Bella Shofie Lihat Langsung Proses Sapi Disembelih, Dandanan Heboh Bak Mau ke Pesta Bikin Salfok
Instagram/bellashofie_rigan
Selebriti

Bella Shofie mengaku secara langsung melihat pemotongan sapi kurbannya. Namun, dandanan Bella Shofie sukses mendapat sorotan karena bak mau ke suatu pesta.

WowKeren - Bella Shofie ikut merayakan Hari Raya Idul Adha. Bahkan, Bella Shofie mengurbankan 26 sapi di momen Idul Adha tahun ini. Hal itu diungkap Bella Shofie di akun Instagram pribadi.

Dalam unggahannya tersebut, Bella Shofie mengucapkan syukur karena bisa berkurban puluhan sapi. Bella Shofie mengaku memang sempat berdoa agar bisa berkurban lebih banyak di tahun ini.

"Alhamdulillah ya Allah MashaAllah Tabarakallah, Allah maha baik. Tahun ini dikasih kesempatan bisa berkurban 21 Ekor Sapi ditambah penambahan 5 Ekor Total 26 Ekor Sapi di Pulau Buru," tulis Bella Shofie.

"Tahun lalu masih inget banget berdoa sungguh2 semoga tahun ini dapat berkurban lebih banyak dari tahun kemaren Alhamdulillah Allah Kabulkan," sambung Bella Shofie.

Selain itu, Bella Shofie datang secara langsung untuk melihat proses pemotongan sapi-sapi kurbannya tersebut. Bella Shofie pun berharap agar ia bisa berkurban lebih banyak lagi di tahun depan.


"26 ekor Sapi yang mimi dan suami kurbankan di Idul Adha 1443 H ini sudah diserahkan ke 26 desa yang ada di Buru," tutur Bella Shofie. "Mimi dan suami hanya liat proses pemotongan sapi yang ada di Desa Waimiting mengingat waktu dan jauhnya masing2 desa."

"Alhamdulillah Mashaallah Tabarakallah semoga berkah dan bisa berkurban lebih banyak lagi tahun depan. aamiin," lanjut Bella Shofie.

Postingan Bella Shofie itu pun langsung mendapat tanggapan dari netizen. "Alhamdulillah semoga amalnya diberkahi oleh Alloh SWT," komentar salah satu netter. "Masyallah ini bru kerenn,,jdi termotivasi,,ya Allah mudah2an thun dpn bs qurban sapi barakallah aamiin ya Allah," kata netter lain.

Sementara netizen lain justru menyoroti dandanan Bella Shofie saat datang melihat pemotongan sapi kurban. Menurut mereka, Bella Shofie berdandan terlalu heboh hingga disebut akan menghadiri suatu pesta.

"Outfitnya ga nyambung. Hadehh..." kata salah satu netter. "Kek Salah kostum.. terlalu wah," ucap netter lain. "Costum nya terlalu ribet ,udh kaya mau pentas," tutur netter lain. "Bajunya kaya mau pesta tp heboh bgt," tambah netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru