Seungmin Stray Kids Keluhkan Studio Rekaman di Gedung JYP Entertainment, Kenapa?
Instagram/realstraykids
Selebriti

Seungmin menekankan kalau ia tidak membenci agensinya tetapi ada perasaan kurang nyaman dan penuh tekanan ketika ada di studio rekaman JYP Entertainment.

WowKeren - Diperlukannya kenyamanan untuk seorang musisi ketika melakukan tahapan rekaman perlu diperhatikan. Pasalnya, untuk membuat karya dengan suasana hati yang bagus akan mengeluarkan hasil secara maksimal.

Sama halnya dengan Seungmin Stray Kids yang belakangan ini memiliki keluhan untuk merasakan kenyamanan dalam merekam lagunya. Karena merasa ada yang kurang nyaman, Seungmin pun membeberkan alasan mengapa ia membenci studio rekaman yang ada di gedung agensinya, JYP Entertainment.

Dalam episode baru dari "2 Kids Room", Seungmin menceritakan bahwa ia mempunyai kenangan buruk ketika berada di studio rekaman agensinya sendiri. Ia menekankan bahwa sama sekali tidak membenci perusahaan agensinya, namun ia hanya mengeluhkan studio tersebut.

"Saya sangat membenci studio rekaman di JYP. Aku tidak mengatakan kalau aku membenci perusahaan kami. Hanya saja studio di sana. Aku benar-benar serius. Aku pergi meskipun begitu banyak gejolak emosional di sana," ungkap Seungmin.


Ternyata, idola satu ini merasakan banyak tekanan ketika berada di studio rekaman tersebut. Mengingat dirinya harus memberikan penampilan yang bagus dan menopang beban untuk menghasilkan karya, nyatanya ia pernah mengalami eror ketika merekam.

Ruangan ini adalah di mana aku mengalami begitu banyak trial and error. Itu sebabnya Chan's Room jauh lebih nyaman bagiku," ujarnya kemudian. Menambahkan itu, Bang Chan juga merasakan memang agak berbeda ketika berada di studio rekaman dengan ketika membuat konten "Chan's Room".

Dikarenakan Bang Chan telah mendengarkan rekaman suara Seungmin ketika berada di studio rekaman JYP Entertainment dengan ketika berada di "Chan's Room", ia menemukan ada yang berbeda dari keduanya. Ini tentunya berkaitan dengan kenyamanannya ketika melakukan pekerjaan tersebut.

"Kamu akan tahu sejak kamu menerima rekamanku, kan? Suaraku berbeda ketika aku merekam di sana. Aku seperti orang lain," tutur Seungmin menekankan. Bang Chan menyetujui itu dan mengatakan jika hasilnya memang berbeda.

Terlepas dari itu, kenyamanan tentunya menjadi kunci penting untuk bisa menjalani aktivitas dengan baik. Namun, Seungmin yang mengalami ketidaknyamanan ketika berada di studio rekaman telah membuktikan keprofesionalitasannya dengan terus menghasilkan karya musik bersama Stray Kids secara sempurna.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru