'Bukti' Terkumpul, Seungmin Stray Kids Dicurigai Pacaran dengan Soojin Weeekly
Selebriti

Pertama, Seungmin tidak menunjukkan reaksi saat lagu ITZY diputar, tetapi bangkit untuk menari saat lagu Weekly diputar. Kedua idol tersebut juga dikenal memiliki julukan Pochacco.

WowKeren - Nampaknya rumor kencan antara Seungmin Stray Kids dan Soojin Weeekly telah memicu reaksi dari komunitas online baru-baru ini. Menurut netizen, "bukti" berikut mungkin menjadi alasan untuk percaya bahwa Seungmin dan Soojin, yang diketahui pernah berlatih bersama di JYP Entertainment, sedang berkencan.

Pertama, Seungmin tidak menunjukkan reaksi saat lagu ITZY diputar, tetapi bangkit untuk menari saat lagu Weekly diputar. Kedua idol tersebut juga dikenal memiliki julukan Pochacco. Bahkan, Soojin sendiri mengatakan bahwa dia secara pribadi "mirip Pochacco".

Seungmin dan Soojin pernah menggunakan akhiran "~yong" yang serupa saat berbicara atau mengetik. Soojin menulis, "Soojinnie akan pergi sekarang~ Sangat menyenangkan~ Semuanya, selamat makan malam (~yong)" dan "Daileee aku merindukanmu (~yong)".

\'Bukti\' Terkumpul, Seungmin Stray Kids Dicurigai Pacaran dengan Soojin Weeekly

Allkpop


Selain itu, Weekly tampil sebagai bintang tamu di program radio saat Seungmin Stray Kids menjadi DJ spesial. Weekly tidak mempromosikan comeback apa pun pada saat itu. Seungmin dan Soojin juga merekomendasikan lagu yang sama, "My Sea" IU dan "Behind The Page" Kwon Jin Ah.

Pesan Bubble mereka juga serupa di mana Seungmin menulis, "Mari kita buat Oktober menjadi hangat bersama lagi, dan terima kasih untuk September. Selamat malam." Sedangkan Soojin menulis, "Terima kasih untuk bulan September, dan tolong jaga aku baik-baik di bulan Oktober juga~ Selamat malam~."

\'Bukti\' Terkumpul, Seungmin Stray Kids Dicurigai Pacaran dengan Soojin Weeekly

Allkpop

Netizen Korea menanggapi "bukti-bukti" ini dengan komentar, "Beberapa di antaranya agak dipertanyakan", "Memang benar mereka berdua mirip Pochacco lol", "Cara mereka berbicara sangat mirip", "Kalau pacaran, tolong rahasiakan. Jangan rusak imej grup dengan urusan pribadi."

Yang lainnya berkomentar, "Kedua lagu itu umumnya adalah lagu yang sangat populer yang mereka rekomendasikan", "Ini tidak lain adalah tanda bahwa Stray Kids semakin besar", "Omong kosong macam apa ini?" "Sudah lama sejak kita memiliki 'bukti' kencan yang se-tidak dapat dipercaya ini. Agak menyegarkan sebenarnya."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru