Akui Mirip dengan Jungwoo NCT, 8 Pesona Seola WJSN Ala Cewek Mamba
Selebriti

Seola WJSN menanggapi kemiripan wajahnya dengan Jungwoo NCT. Idol kelahiran 1994 itu awalnya mengaku terkejut namun mengakui bahwa dirinya mirip dengan Jungwoo.

WowKeren - Pada episode 9 Juli dari acara musik MBC "Show! Music Core", WJSN (Cosmic Girls) mempromosikan lagu terbaru mereka, "Last Sequence." Sebelum tampil di atas panggung, para member diundang untuk melakukan wawancara singkat dengan pembawa acara Jungwoo, aktris Kim Minju, dan Kang Seung Yoon WINNER (II). Momen pertemuan Seola dan Jungwoo sontak menjadi perbincangan hangat.

Pasalnya selama ini Seola kerap disebut mirip dengan member NCT itu. Kemiripan keduanya telah banyak menjadi pembahasan di kalangan publik. Di sisi lain, Seola ternyata menanggapi kemiripannya dengan Jungwoo. Ia awalnya dibuat terkejut akan kemiripan mereka berdua.


Seola juga menyebutkan dirinya akan semakin mirip dengan Jungwoo jika ia memotong pendek rambutnya. Idol cantik itu juga mengungkap saat berdiri di samping Jungwoo, ia merasa seperti sedang melihat saudara laki-lakinya. Hal itu ia ungkap kemudian saat menghadiri acara radio MBC FM4U "Kim Shin-young's Music Party".

Pemilik nama lengkap Kim Hyun Jung ini tak hanya dikenal cantik namun juga multitalenta. Seola adalah vokalis utama dari WJSN. Aktif di media sosial, Seola kerap membagikan poretnya dalam balutan busana yang beragam mulai dari tomboi hingga seksi. Terlebih dengan busana hitam ala cewek mamba, Seola sangat memesona. Intip yuk deretan potret Seola di sini!

(wk/rosi)

1. Anggun dengan Gaun


Anggun dengan Gaun
Instagram/seola_s

Seola terlihat mempesona dalam balutan gaun hitam mininya. Idol kelahiran 24 Desember 1994 ini mengenakan dress sepaha tanpa lengan yang menonjolkan lekuk tubuh indahnya. Tak hanya cantik dan pandai menyanyi, Seola ternyata juga melebarkna saya di dunia akting lho. Ia bermain dalam web drama "In-Out Sider", "Goedam", dan "Love in Black Hole" sebagai tokoh utama. Terbaru, Seola membintangi film garapan Netflix bertajuk "Seoul Ghost Story".

2. Dinobatkan Sebagai Ratu Visual Queendom 2


Dinobatkan Sebagai Ratu Visual Queendom 2
Instagram/seola_s

Pada Mei lalu, "Queendom" Season 2 telah menayangkan episode keenamnya. Pada kesempatan tersebut pemilihan Ratu Visual "Queendom 2" pun diadakan. Seluruh member grup kontestan "Queendom 2" yang berjumlah 37 orang bergabung untuk memilih Official Visual Queen. Berdasarkan voting, Seola yang terpilih dan menduduki peringkat pertama.

Seola mendulang suara terbanyak dan dinobatkan sebagai Ratu Visual Resmi "Queendom 2". Menanggapi hal tersebut, Seola tetap bersikap humble. Seola mengatakan bahwa para idol perempuannya bahkan lebih cantik dan ia akan berusaha menjadi lebih cantik lagi.

3. Padu-padan Crop Top


Padu-padan Crop Top
Instagram/seola_s

Seola menampilkan pesona girl crush idaman. Pada momen diatas, ia mengenakan gaya busana yang unik perpaduan crop top hijau dan celana berbahan leather hitam. Pelantun "Dreams Come True" itu menunjukkan pesona fierce yang sukses bikin oleng.

4. Tampil Cool dan Slay!


Tampil Cool dan Slay!
Instagram/seola_s

Seola tampil memukau dalam balua busana serba hitam untuk pemotretan dengan majalah MAPS. Penampilannya yang cool buat penggemar salfok. Idol berzodiak Capricorn ini
pun menuai banyak pujian dari penggemar. Seola begitu cool dan slay!

5. OOTD saat Santai


OOTD saat Santai
Instagram/seola_s

Seola seolah tak lepas dari OOTD ala cewek mambanya bahkan ketika sedang bersantai sekalipun. Pelantun "As You Wish" ini mengenakan celana dan kaos hitam dengan rambut yang digerai sederhana. Netizen meramaikan komentar dengan betapa miripnya ia dengan Jungwoo NCT.

6. Manglingi dengan Outfit Semi Formal


Manglingi dengan Outfit Semi Formal
Instagram/seola_s

Seola bikin pangling dengan gaya semi formalnya ala pekerja kantoran. Pasalnya, Seola biasa tampil dengan gaya kasual atau mengenakan dress. Sementara kali ini, ia mengenakan blouse dipadu dengan blazer serta bawahan yang selaras. Cantiknya berlipat!

7. Tampil Seksi dan Glamor


Tampil Seksi dan Glamor
Instagram/seola_s

Seola mengenakan mini dress yang menonjolkan lekuk tubuh indahnya. Penampilannya memberikan kesan seksi dan glamor di saat bersamaan. Usut punya usut, Seola menghadiri Mnet Asian Music Awards (MAMA) dengan penampilan memukaunya ini.

8. Gaya Kasual Saat Hangout


Gaya Kasual Saat Hangout
Instagram/seola_s

Saat hangout, Seola juga selalu tampil on point. Kali ini, ia memadukan kaos hitam oversized dengan hotpants serta blazer abu-abu. Sementara sepatunya terlihat merah kontras, Seola memilih tas hitam selaras dengan kaos yang ia pakai. Perpaduan kece!

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait