TWICE Umumkan Comeback dengan 'Between 1&2' Usai Perpanjang Kontrak, Tuai Reaksi Begini
Twitter/JYPETWICE
Musik

Kini terungkap kalau 26 Agustus adalah tanggal comeback TWICE dengan mini album ke-11 mereka yang bertajuk 'Between 1&2'. Penggemar dapat mulai memesan mini album ini mulai 26 Juli mendatang.

WowKeren - Selasa (12/7) kemarin, para penggemar TWICE mendapat berita menggembirakan di mana JYP Entertainment mengonfirmasi bahwa girl grup tersebut telah memperpanjang kontrak mereka. Belum cukup sampai di sini, TWICE ternyata juga mengumumkan comeback, lho.

Sebelumnya, JYP Entertainment mengumuman dua tanggal misterius melalui akun media sosial resmi, 24 Juni dan 26 Agustus. Sementara 24 Juni kemudian terungkap adalah tanggal perilisan mini album debut Nayeon, "IM NAYEON," penggemar menduga bahwa 26 Agustus adalah tanggal rilisan baru TWICE, tapi tak yakin entah comeback Korea atau single berbahasa Inggris.

Kini terungkap kalau 26 Agustus adalah tanggal comeback TWICE dengan mini album ke-11 mereka yang bertajuk "Between 1&2". Penggemar dapat mulai memesan mini album ini mulai 26 Juli mendatang, tepat satu bulan sebelum tanggal rilisnya.

Pengumuman comeback TWICE dengan mini album "Between 1&2" ini juga menjadi topik pembicaraan para netizen di situs komunitas Theqoo. Tak sedikit dari mereka yang antusias menantikannya, serta optimis bahwa TWICE akan meraih hasil yang memuaskan kali ini.


TWICE Umumkan Comeback dengan \'Between 1&2\' Usai Perpanjang Kontrak, Tuai Reaksi Begini

JYP Entertainment

"Wah aku menantikannya. Sementara itu Nayeon sangat serius bekerja keras. Dia melakukan solonya dan langsung kembali ke tim," komentar netizen. "Wow fans TWICE dan TWICE, selamat. Ini sangat bagus untuk dilihat. Bahkan aku menjadi bahagia dan tersentuh," kata netizen lainnya.

"Rasanya mereka akan melakukannya dengan sangat baik kali ini. Hanya dari solo Nayeon dan pembaruan kontrak grup, mereka memiliki gebrakan media yang bagus, keke," ujar yang lain. "Merilis album tepat setelah memperbarui kontrak adalah langkah yang keren," komentar yang lain.

"Serius aku bukan fans TWICE, tapi aku benar-benar iri pada fans mereka. Member mereka tampaknya memiliki hubungan yang baik satu sama lain dan ini bahkan bukan waktu perpanjangan mereka, mereka telah memutuskan untuk memperbarui kontrak, sekarang mereka segera merilis mini album berikutnya. Aku tidak tahu banyak tentang industri idol, dan aku hanya membaca berita, tapi aku sangat senang dengan berita ," kata netizen.

"Daebak, mereka sudah sampai pada di mini album ke-11 mereka...? Tapi aku merasa semua orang akan merilis pada jam 1 siang pada hari Jumat akhir-akhir ini," komentar lainnya. "Seperti yang diharapkan, TWICE bergerak cepat dalam memperbarui kontrak mereka sehingga mereka dapat merilis berita ini," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait