Mina TWICE Hingga Umji VIVIZ, Intip 10 Pesona Classy Idol Wanita Lahir di Keluarga 'Sultan'
Instagram/ummmmm_j.i
Selebriti

Di balik kerasnya kehidupan menjadi idol Kpop, ternyata sejumlah idol wanita ini berasal dari keluarga yang berada. Segala hal tentang idol ini pun menuai sorotan terutama dengan gaya busana mereka. Intip yuk potret mereka yang elegan.

WowKeren - Di balik kerasnya kehidupan menjadi idol Kpop, ternyata sejumlah idol ini berasal dari keluarga yang berada. Beberapa idol wanita ini telah merasakan tinggal di rumah mewah, keliling dunia, memakai pakaian yang bagus, dan mengenyam pendidikan mahal sejak mereka lahir. Hal ini tentunya menjadi privilege yang mereka syukuri.

Orangtua mereka diketahui merupakan seorang pebisnis hingga orang penting. Segala hal tentang idol wanita ini pun menuai sorotan terutama dengan gaya busana mereka. Memancarkan aura elegan wanita kelas atas, sosok mereka mencuri perhatian. Seperti apa sih penampilan classy idol tersebut? Intip yuk!

(wk/rosi)

1. Tzuyu TWICE


Tzuyu TWICE
Instagram/zooc_official

Tzuyu TWICE menjadi salah satu idol KPop yang berasal dari keluarga berada. Kedua orangtuanya diketahui pemegang saham utama sebuah rumah sakit di Taiwan. Di sisi lain, ibu Tzuyu juga diketahui sebagai seorang pebisnis yang merambah dunia kafe. Ada dua kafe yang dimiliki sang ibu dengan jumlah pengunjung yang selalu ramai.

2. Umji VIVIZ


Umji VIVIZ
Twitter/VIVIZ_official

Latar belakang keluarga Umji VIVIZ dipublikasikan melalui program "Rumour Has It". Dijelaskan bahwa ia lahir dari keluarga kaya. Ayahnya memiliki klinik gigi terkenal di Korea. Sehingga, Umji dan saudara-saudaranya hidup nyaman dan menimba ilmu di sekolah bergengsi di Korea Selatan. Saat menjalani masa pelatihan yang keras di masa lalu dengan G-Friend, Umji juga pernah membiarkan kartu orang tuanya digunakan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari rekan grup.

3. Sorn eks CLC


Sorn eks CLC
Instagram/sssorn_chonnasorn

Sorn eks CLC berasal dari keluarga terpandang. Ayah Sorn diketahui pernah bekerja sebagai sekretaris utama mantan Perdana Menteri Thailand. Bahkan sempat muncul sebutan Putri Thailand untuk Sorn karena latar belakang keluarganya yang cukup terpandang.

4. Mina TWICE


Mina TWICE
Instagram/mina_sr_my

Mina Myoui TWICE juga berasal dari keluarga kaya dan ayahnya merupakan ketua tim ortopedis terkenal di rumah sakit Universitas Osaka. Ayahnya juga sempat bekerja di pusat medis di Texas, Amerika Serkat sehingga Mina memegang kewarganegaraan ganda.

5. CL eks 2NE1


CL eks 2NE1
Instagram/chaelincl

Eks leader 2NE1, CL memiliki latar belakang keluarga terpandang. Sang ayah diketahui bernama Lee Jin Ki yang merupakan professor di Universitas Sogang yang juga seorang penulis dongeng anak-anak terkenal. Tak hanya sang ayah, kakek CL juga seorang profesor. Sementara kakek dari pihak ibunya merupakan seorang CEO dari sebuah perusahaan perdagangan.

6. Ryujin ITZY


Ryujin ITZY
Twitter/ITZYofficial

Shin Ryujin ITZY merupakan salah satu member yang berasal dari keluarga berada. Ayahnya diketahui merupakan kepala rumah sakit di Gangnam, wilayah tempat tinggal orang super kaya di Korea. Dikatakan bahwa gaji ayah Ryujin sangat fantastis. Di sisi lain, penggemar juga berpikir bahwa kemampuan bahasa Inggris Ryujin sangat baik dan menduga ia dulu mengenyam pendidikan di sekolah Internasional.

7. Yuqi (G)I-DLE


Yuqi (G)I-DLE
Instagram/yuqisong.923

Yuqi dikabarkan berasal dari keluarga dengan latar belakang paling berpengaruh di antara para member (G)I-DLE. Netizen menyebut Yuqi selalu menggunakan ponsel termahal di grupnya, tampil dengan pakaian mewah dan aksesoris mahal yang dibelinya sendiri. Yuqi tak pernah membuka tentang latar belakang keluarganya, namun banyak sumber mengungkapkan bahwa orang tuanya adalah politisi terkemuka di Tiongkok.

8. Sooyoung SNSD


Sooyoung SNSD
Instagram/sooyoungchoi

Kakek dari Sooyoung SNSD (Girls' Generation) adalah pemilik dari sebuah perusahaan arsitektur terkenal yang dikontrak untuk membangun Seoul Arts Center. Ayah dari kekasih Jung Kyung Ho ini juga merupakan seorang presdir perusahaan yang bergerak di bidang perdagangan.

9. Sunny SNSD


Sunny SNSD
Instagram/515sunnyday

Sunny SNSD merupakan keponakan dari pendiri SM Entertainment yang terkenal yakni Lee Soo Man. Ayah Sunny yang merupakan saudara Lee So Man dikabarkan adalah mantan CEO SM. Seperti yang dikatakan, SM merupakan agensi besar yang menaungi banyak idol populer seperti NCT, Super Junior, Red Velvet, SHINee dan masih banyak penyanyi lainnya.

10. Giselle aespa


Giselle aespa
Instagram/aespa_official

Giselle aespa pernah menempuh pendidikan di sekolah internasional bergengsi di Tokyo, International School of the Sacred Heart. Dengan biaya masuk dan biaya sekolah yang lumayan mahal, sudah diketahui bahwa Giselle berasal dari latar belakang keluarga berada. Melalui sebuah tweet, sempat terungkap bahwa Giselle merupakan keponakan seorang reporter ternama, Joohee Cho.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru