Bagian Punggungnya Bolong, Harga Dress Joy Red Velvet Bikin Tak Percaya
Instagram/_imyour_joy
Selebriti

Joy memperbarui lama Instagram pribadinya dengan serangkaian foto cantik yang diambil di gedung SBS. Banyak yang kaget setelah mengetahui harga dress yang dikenakan sang idol.

WowKeren - Joy Red Velvet baru-baru ini membuat penggemar terkesan dengan penampilannya dalam balutan dress hitam seksi. Banyak yang kaget setelah mengetahui harga dress tersebut.

Kembali pada 6 Juli 2022, Joy memperbarui lama Instagram pribadinya dengan serangkaian foto cantik yang diambil di gedung SBS. Penampilannya sukses menarik perhatian.

Dalam foto-foto yang dibagikan, Joy mengenakan gaun hitam semi-backless yang mengumbar punggungnya. Karena dia membawa tas bahu dari merek mewah TOD'S, banyak yang mengira gaun itu juga dari merek tersebut.

Bagian Punggungnya Bolong, Harga Dress Hitam Joy Red Velvet Bikin Tak Percaya

Source: GStarLive

Namun berkat para penggemar yang penasaran, terungkap bahwa gaun tersebut merupakan salah satu koleksi brand Zara. Harga eceran gaun ini adalah 55 ribu won atau setara dengan Rp630 ribu.


Untuk idol papan atas seperti Joy, harganya memang relatif terjangkau. Sayangnya, gaun tersebut saat ini tidak tersedia di mana pun karena telah terjual habis di seluruh dunia.

Netizen tidak percaya gaun hitam yang dikenakan Joy memiliki harga yang terjangkau, mengingat sang idol membuat pakaian tersebut tampak sangat mewah dan mahal.

"Karena dia adalah Joy, semuanya terlihat mahal saat dikenakan olehnya," komentar netizen. "Aku juga ingin membeli gaun itu," tambah netizen lain. "Jadi yang penting bukan gaunnya tapi orang yang memakainya," sahut yang lain.

Joy telah mempublikasikan hubungan asmaranya dengan Crush sejak Agustus tahun lalu. Grupnya, Red Velvet, mengakhiri kegiatan comeback mereka untuk mini album "The ReVe Festival-Feel My Rhythm" pada 21 Maret.

Selain pekerjaan utamanya sebagai penyanyi, Joy juga aktif sebagai MC reguler untuk program SBS "Animal Farm" sejak Juni tahun lalu. Pemilik nama Park Sooyoung itu belum lama ini juga dikonfirmasi akan membintangi drama Kakao TV "Accidental Country Diary" bersama aktor Choo Yeong Woo.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait