Joy Red Velvet Minta Dipuji Doyoung NCT Usai Potong Rambut, 'Kecewa' Tak Tahu Dance Lagunya
YouTube/Red Velvet
Selebriti

Dalam vlog terbaru, Doyoung masuk ke ruang tunggu Red Velvet dan mengobrol bersama Joy. Yeri memberitahunya kalau kamera yang merekam mereka adalah untuk video behind the scene.

WowKeren - Red Velvet menjadi salah satu artis penampil di "Dream Concert 2022" yang digelar belum lama ini, sementara Doyoung menjadi MC acara tersebut. Member NCT itu bertemu dengan Joy di waiting room Red Velvet, dan interaksi dua idol yang dikenal berteman baik tersebut tak pelak menjadi perhatian penggemar.

Dalam vlog yang diunggah di akun resmi Red Velvet, Doyoung yang mengenakan setelan jas masuk ke ruang tunggu Red Velvet dan mengobrol bersama Joy. Yeri memberitahunya kalau kamera yang merekam mereka adalah untuk video behind the scene.

"Aku dengar kamu jadi MC-nya ya?" tanya Joy dan Doyoung mengiyakan. "Kamu berhasil," kata Joy sambil memukul lengan Doyoung. Setelah menjawab kalau sesi red carpet-nya sudah selesai dan ia di sana sendirian, Doyoung bertanya, "Apa tidak ada yang menarik?" sambil memandang sekeliling.

Joy merespons dengan duduk menghadap Doyoung sambil memegang rambutnya dan berkata, "Aku habis potong rambut. Bagaimana menurutmu?" Menanggapinya, Doyoung menoleh ke kamera seolah enggan menjawab lalu berkata, "Um, kelihatan oke."


Joy Red Velvet Minta Dipuji Doyoung NCT Usai Potong Rambut, \'Kecewa\' Tak Tahu Dance Lagunya

YouTube/Red Velvet

"Cuma oke?" tanya Joy tak puas. "Kelihatan cantik," jawab Doyoung dan Joy yang mendengarkan tertawa kecil lalu berkata, "Tidak bisa dipercaya. Kamu mewarnai rambutmu."

Joy dan Doyoung lalu beralih ke topik lain, kali ini gerakan dance meniup konfeti di lagu baru Red Velvet, "Feel My Rhythm." Doyoung mengaku tak tahu gerakannya dan meminta Joy mengajarinya. "Kenapa kamu tidak tahu?" tanya Joy dan Doyoung berkata, "Kamu mengatakannya seolah aku melakukan hal yang salah. Itu komentar yang berbahaya, lho."

Joy berargumen kalau mereka teman, jadi Doyoung seharusnya tahu. "Aku kecewa," kata Joy. Doyoung hanya bisa berkata, "Oke." Wendy kemudian menyela, berkata pada Joy, "Memangnya kamu tahu bagian (koreografi) Doyoung?" dan Joy akhirnya mengajari Doyoung gerakan meniup konfeti.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait