Sudah Mantap, DAWN dan HyunA Siap Nikah Minggu Depan
Instagram/hyojong_1994
Selebriti

Pada siaran 13 Juli KST dari 'Radio Star' MBC, DAWN menjadi bintang tamu. Secara khusus, pemilik nama asli Kim Hyojong itu mengungkapkan rencananya untuk menikah dengan kekasihnya, HyunA.

WowKeren - Hubungan HyunA dan kekasihnya, DAWN (sebelumnya dikenal sebagai E'Dawn) tak diragukan lagi telah sampai pada level tak terpisahkan. DAWN bahkan mengungkapkan rencananya untuk menikah dengan HyunA di episode terbaru MBC "Radio Star".

Pada siaran 13 Juli KST dari "Radio Star" MBC, Kim Jong Min, Honey J, DAWN, Jo Kwon, dan Meenoi menjadi bintang tamu. Secara khusus, DAWN mengungkapkan rencananya untuk menikah dengan kekasihnya, yang menarik minat.

Sebelumnya, DAWN dan HyunA menyedot banyak perhatian saat mengumumkan pertunangan mereka dengan memposting foto cincin unik yang didesain sendiri oleh DAWN. DAWN bahkan melamar HyunA secara publik melalui media sosial.

Ketika MC bertanya kepada DAWN, "Apakah kalian sudah menetapkan tanggal untuk pernikahan kalian?" mantan member PENTAGON itu menjawab, "Kami belum menentukan tanggalnya. Tapi kami selalu punya keinginan hati untuk menikah.


Sudah Mantap, DAWN dan HyunA Siap Nikah Minggu Depan

MBC

Pemilik nama asli Kim Hyojong itu melanjutkan, "Tipe kepribadian kami adalah bahwa kami bahkan bisa menikah minggu depan jika kami mau." Menyusul tanggapannya, keempat MC "Radio Star" memberi selamat lebih awal kepada DAWN atas pernikahannya.

Sementara itu, saat tampil di serial YouTube Studio Waffle "Mouths on Wheels" dan ditanya "Berapa banyak yang bisa kamu korbankan untuk orang yang kamu cintai?" DAWN menjawab, "Untuk orang yang aku cintai, aku akan rela mati."

Penyanyi yang usianya dua tahun lebih muda dari HyunA itu menjelaskan, "Jika aku mati, aku tidak akan menyesal. Tapi jika aku meminjamkan uang kepada orang itu, dan itu membuatku menyesali tindakanku di kemudian hari, itu akan membuatku sedih."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru