Mina Twice Tampil Glamor dengan Gaun Hitam di Red Carpet Bikin Fans Langsung Kesensem
Instagram
Selebriti

Dalam foto-foto yang diposting Mina, idol asal Jepang tersebut terlihat mengenakan gaun hitam dan berdiri di tangga berkarpet merah menunjukkan kecantikannya yang memukau.

WowKeren - Baru-baru ini Mina Myoui sukses menarik perhatian karena kecantikannya yang menakjubkan. Pada tanggal 15 Juli, member girlband Twice itu memposting serangkaian foto di Instagram-nya dengan judul "Rayakan" dimana dirinya terlihat mempesona dengan balutan gaun cantik.

Dalam foto-foto yang diposting Mina, idol asal Jepang tersebut terlihat mengenakan gaun hitam dan berdiri di tangga berkarpet merah menunjukkan kecantikannya yang memukau. Secara khusus, Mina juga menarik perhatian karena penampilannya yang cantik saat mengenakan gaun pesta hitam yang glamor.


Mina Twice Tampil Glamor dengan Gaun Hitam di Red Carpet Bikin Fans Langsung Kesensem
Instagram

Fans yang melihat fotonya berkomentar, "Dia sangat cantik", "Dia terlihat sangat menakjubkan", "Yang tercantik" dan "Sangat cantik seperti biasanya." Sementara itu, belum lama ini dipastika jika kesembilan member Twice termasuk Mina memutuskan untuk memperbarui kontrak mereka dengan JYP Entertainment dan akan comeback pada bulan Agustus.

Mina Twice Tampil Glamor dengan Gaun Hitam di Red Carpet Bikin Fans Langsung Kesensem
Instagram

Sedangkan Mina sedang berbelanja dengan ibunya di Osaka ketika didekati dan ditawari audisi oleh seorang perekrut dari JYP Entertainment dan kemudian pindah ke Korea Selatan pada tahun 2014 untuk menjadi idola K-pop, menjadi trainee di JYP Entertainment. Pada tahun 2015, Mina berpartisipasi dalam acara televisi realitas Korea Selatan "Sixteen" yang dibuat oleh JYP Entertainment dan diproduksi bersama oleh Mnet. Sebagai salah satu dari sembilan peserta yang sukses, dia bergabung dengan girl group Twice yang baru dibentuk.

Pada Oktober 2015, Mina secara resmi memulai debutnya sebagai anggota Twice dengan merilis mini album pertama mereka, "The Story Begins" dan single utamanya "Like Ooh-Ahh" adalah lagu debut K-pop pertama yang mencapai 100 juta penayangan di YouTube. Pada 11 Juli 2019, JYP Entertainment mengumumkan bahwa Mina akan absen dari sisa tur dunia "Twicelights" karena kecemasan dan ketidakamanannya yang ekstrem terkait penampilan di atas panggung. Mina kemudian didiagnosis dengan gangguan kecemasan dan pada Februari 2020, dikabarkan bahwa kondisi Mina telah membaik dan siap untuk kembali tampil live bersama Twice.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru