Epik High Gebrak Panggung Jakarta, Tablo Curhat Tumbuh Besar di Indonesia
YouTube
Musik

Menurut reporter WowKeren yang melakukan liputan khusus di lokasi konser, Epik High sukses menggebrak panggung Jakarta dengan sederet lagu andalannya seperti 'Born Hater'.

WowKeren - Epik High telah sukses menggelar konser "EPIK HIGH Is Here" Asia Pacific Tour 2022 di Indonesia pada Sabtu (17/6). Tablo cs tepatnya menggelar konser di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka Jakarta.

Menurut reporter WowKeren yang melakukan liputan khusus di lokasi konser, Epik High sukses menggebrak panggung dengan sederet lagu andalannya seperti "Super Rare", "Bleed", "Love Love Love (Talk)", "Fan", "Born Hater" dan masih banyak lagi.

Mereka juga dengan antusias menyapa para fans yang datang. Tablo berkata, "Ini kali kedua, aku tumbuh di Jakarta. Aku tidak tahu apa kalian ingat kapan kita pertama kali bertemu, tidak bisa dipercaya kan?"

"Tapi yang penting, kalian di sini dan untuk kalian, Epik High di sini. Ini adalah yang pertama konser di Jakarta setelah sekian lama, ini juga adalah konser terakhir, tapi hanya untuk chapter ini," sambung Tablo.


Tablo kemudian memberikan pujian untuk orang-orang Indonesia yang ramah. "Jakarta adalah kota terbaik, kita senang sekali ada di sini. Karena kalian selalu bahagia bertemu kita, malam ini akan jadi malam yang menyenangkan," imbuh Tablo.

"Aku ingin bilang, aku di sini lagi untuk kalian. Aku ingin mengucapkan terima kasih," sambung sang rapper. Tablo juga tidak lupa meminta para penonton untuk melakukan selfie bersamanya sembari berteriak bahagia.

Di sisi lain, reporter WowKeren juga melakukan wawancara khusus pada seorang fans yang datang ke konser Epik High. Fans bernama Nanda itu mengungkap sudah lama sekali menjadi fans DJ Tukutz cs.

"Udah lama banget (menjadi fans Epik High). Banyak banget (lagu favorit), yang pasti saya berharap lagu 'Umbrella' dibawain. Semoga banyak lagu yang bawain," ujar fans yang berasal dari kota Jakarta tersebut.

Sementara itu, masih ada empat lokasi lain untuk tur konser "EPIK HIGH Is Here" Asia Pacific Tour 2022 yang belum diumumkan. Sejauh ini, Jakarta adalah lokasi terakhir yang diungkap oleh grup trio tersebut.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait