Bikin Ngakak, Epik High Cosplay Jadi Barbie & Ken Hingga Ma Dong Seok di Poster Konser Anniv Ke-20
Instagram
Musik

Dalam poster tersebut, Tablo dan DJ Tukurtz tampil sebagai Barbie dan Ken dan Mithra Jin bertransformasi menjadi Detektif Ma Suk Do di film 'The Roundup: No Way Out'.

WowKeren - Epik High akan merayakan 20 tahun debut mereka dengan menggelar konser yang tiketnya sudah mulai dijual. Namun yang menarik perhatian adalah bagaimana Tablo dkk mengusung konsep tak biasa untuk merayakan anniversary-nya tersebut yakni dengan berdandan ala poster film "Barbie".

Dalam poster tersebut, Tablo dan DJ Tukurtz tampil sebagai Barbie dan Ken, karakter utama dari film populer "Barbie" dan Mithra Jin juga menarik perhatian dengan kecepatan sinkronisasinya yang tinggi ketika bertransformasi menjadi Detektif Ma Suk Do yang diperankan oleh aktor Ma Dong Seok di film "The Roundup: No Way Out" yang turut bergabung di poster yang sama.

Secara khusus, meminjam ungkapan "Siapapun bisa menonton konsernya. Beli saja tiketnya" dari poster aslinya, Epik High meninggalkan kesan yang kuat pada publik dengan ide cerdas mereka dan meningkatkan antisipasi dua kali lipat untuk konser mereka. Epik High dipastikan akan menyuguhkan konser spektakuler karena menandai peringatan 20 tahun debut mereka.



Bikin Ngakak, Epik High Cosplay Jadi Barbie & Ken Hingga Ma Dong Seok di Poster Konser Anniv Ke-20

Twitter

Sebelumnya pada tanggal 6 Oktober, Epik High tiba-tiba mengumumkan kabar konser mereka dengan merilis poster teaser. Grup hip-hop ini menggelar konser bak festival musik dengan beragam penampilan, mulai dari setlist lagu-lagu hits Epik High hingga tamu spesial.

Sedangkan Epik High dikenal dengan penampilan dengan kualitas dan kelengkapan yang tinggi, para penggemar menantikan apa yang akan dilakukan grup tersebut untuk memberikan kejutan kepada para penggemar di konser yang penuh makna ini. Konser ulang tahun debut Epik High yang ke-20 akan diadakan di Olympic Park Handball Stadium di Songpa-gu, Seoul selama dua hari, pada tanggal 16 dan 17 Desember mendatang.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait