Jessica Jung Pamer Jadi Center di Girl Grup Barunya
Instagram/jessica.syj
Selebriti

Dalam foto-foto yang dipublikasikan, kakak Krystal tersebut berpose di sebelah sesama pesaing di musim ketiga acara hiburan musik Tiongkok, 'Sisters Who Make Waves.'

WowKeren - Jessica Jung memperbarui status terbarunya saat ia tampil di acara audisi Tiongkok, "Sister Who Makes Waves." Penyanyi kelahiran 1989 tersebut masuk dalam calon lineup girl grup baru bersama peserta lainnya dan ia memamerkan fotonya sebagai center grup.

Pada hari ini, Selasa (19/7), Jessica memposting beberapa foto di Instagram-nya bersama dengan caption, "Kenangan indah lainnya." Dalam foto-foto yang dipublikasikan, kakak Krystal itu berpose di sebelah sesama pesaing di musim ketiga acara hiburan musik Tiongkok "Sisters Who Make Waves".

Program ini mengumpulkan bintang-bintang wanita berusia 30-an dan membuat mereka bersaing di panggung musik untuk memilih pemenang. Para pemenang yang terpilih kemudian didebutkan kembali dalam sebuah girl grup proyek.

Jessica tidak hanya membanggakan penampilan luar biasa dalam pakaian panggungnya, tetapi juga menarik perhatian dengan aura percaya diri dan kedipan mata yang menyegarkan sambil berdiri di tengah. Ia seolah membuktikan betapa layaknya dirinya menempati posisi center.


Jessica Jung Pamer Jadi Center di Girl Grup Barunya Jessica Jung Pamer Jadi Center di Girl Grup Barunya Jessica Jung Pamer Jadi Center di Girl Grup Barunya Jessica Jung Pamer Jadi Center di Girl Grup Barunya

Instagram

Sementara itu dalam salah satu episode terbaru "Sisters Who Make Waves 3", tim Jessica mengalami kendala yang tidak terduga ketika mempersiapkan penampilan panggung keempat mereka. Usai latiham Cyndi Wang mengalami cedera pergelangan kaki.

Jessica juga mengalami mata bengkak karena gigitan nyamuk. Lengan kakak kandung Krystal itu juga memar karena gigitan nyamuk. Meski begitu, tim itu tetap naik ke atas panggung dengan totalitas. Jessica terlihat menutupi bengkak dan memarnya menggunakan riasan.

Profesionalitas yang ditunjukkan tim Jessica pun terbayar lunas karena mereka tampil begitu apik tanpa ada kesalahan. Banyak penonton yang memberikan pujian atas penampilan panggung tim baru Jessica ini.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait