Alasan Jennifer Garner Tak Hadir Di Pernikahan Ben Affleck Eks Suami Dan Jennifer Lopez Terungkap
Selebriti

Jennifer Garner diketahui tak hadir dalam pesta pernikahan sang mantan suami, Ben Affleck dengan Jennifer Lopez yang diadakan di Las Vegas. Alasan Jennifer garner tak hadir meski ia merestui pun terungkap.

WowKeren - Pasangan Ben Affleck dan Jennifer Lopez diketahui telah resmi menikah. Keduanya mengikat janji suci pernikahan pada Sabtu (16/7) di Las Vegas.

Pasangan ini menikah pasca tiga bulan Ben resmi melamar JLo. Ben dan JLo akhirnya resmi menjadi pasangan suami istri setelah sempat rencana pernikahan keduanya 20 tahun lalu gagal digelar.

Menariknya, Ben dan Jennifer menggelar pesta privat yang hanya dihadiri kerabat dan keluarga dekat. Sosok mantan istri Ben yakni Jennifer Garner pun sempat dipertanyakan.

Pasalnya, Jennifer dikabarkan telah merestui hubungan Ben dan JLo. Ia juga telah mengizinkan ketiga anaknya bersama Ben bertemu dengan JLo. Yang mana, Jennifer sebelumnya sempat menentangnya.

Alasan Jennifer tak hadir di pesta pernikahan Ben dan JLo pun akhirnya terungkap. Aktris 50 tahun itu dikabarkan tengah menghabiskan akhir pekan di danau Tahoe yang terletak di California.

Hal itu diketahui dari postingan Jennifer di Instagram belum lama ini. Jennifer membagikan foto selfie-nya dengan latar belakangan danau Tahoe yang cantik.


Jennifer juga meletakkan lokasi bertuliskan danau Tahoe, California. Ibu tiga anak itu tersenyum dengan penuh semangat dan rasa bahagia.

Photo-INFO

Instagram

Di sisi lain, Jennifer juga sempat mengomentari kabar pertunangan Ben dan JLo. Menariknya, Jennifer disebut sudah tahu jika Ben akan melamar JLo jauh sebelum berita pertunangan keduanya mencuat.

Hal itu lantaran Ben menceritakan rencana pertunangannya pada Jennifer dan anak-anak mereka. "Ben memberi tahu Jen dan anak-anak, jadi mereka tahu tentang itu" kata sumber dekat kepada E! News.

Jennifer disebut ikut bahagia dengan pertunangan Ben dan JLo. Jennifer lega lantaran sang mantan suami kini telah memiliki kehidupan yang baik. Ia juga percaya JLo akan membawa pengaruh baik dalam hidup Ben.

"Jen senang untuk Ben. Dan tahu bahwa J. Lo telah memberikan pengaruh positif dengan cara tertentu," ungkap sumber itu.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait