Tak Hadiri Pernikahan Jennifer Lopez-Ben Affleck, Eks Istri Jennifer Garner Malah Lakukan Ini
Instagram
Selebriti

Mantan istri Ben Affleck, Jennifer Garner, tidak menghadiri acara pernikahan kedua mantan suaminya itu dengan Jennifer Lopez. Ia kedapatan asyik melakukan aktivitas ini.

WowKeren - Pasangan selebriti Hollywood Jennifer Lopez dan Ben Affleck telah secara resmi menikah akhir pekan ini untuk kedua kalinya. Dalam momen ini, mantan istri Affleck, Jennifer Garner dilaporkan tak menghadiri hari bahagia pasangan tersebut.

TMZ melaporkan bahwa mantan istri Affleck terlihat tersenyum saat mengunjungi toko di South Charleston, tepat sebelum jam 4 sore pada hari Sabtu. Foto-foto yang diperoleh outlet tersebut menunjukkan Garner mengenakan kaus biru kasual, celana linen bergaris, dan sepatu kets.

Dia tampaknya bergabung dengan ayahnya bersama dengan pacar pengusahanya, John Miller untuk jalan-jalan, di mana dia pada satu titik bahkan berpose untuk foto dengan seorang penggemar. Aktivitas belanja Garner berlangsung sekitar waktu yang sama dengan perayaan yang berlangsung di Riceboro, Georgia untuk pernikahan kedua Bennifer.


Sementara itu, Anak-anak Garner yakni Violet, Seraphina, dan Samuel, semuanya berada di kota untuk menyaksikan ayah mereka berkata 'Saya bersedia' kepada penyanyi "Let's Get Loud" lagi, kali ini di properti Georgia yang mewah. Sebelumnya dilaporkan bahwa Garner akan melewatkan upacara karena konflik penjadwalan.

Affleck dan Lopez kabarnya merayakan pesta yang intim untuk keluarga dan teman selama tiga hari. Acara itu dimulai dengan makan malam pada hari Jumat yang sempat menuai sorotan ketika ibu Affleck dilarikan ke rumah sakit karena luka di kakinya, dan akan berakhir dengan piknik barbekyu pada hari Minggu.

Page Six sebelumnya mengabarkan bahwa pelatih kehidupan selebriti dan podcaster spiritual Jay Shetty dipilih untuk memimpin pernikahan kedua Affleck dan Lopez, sementara perencana acara mewah Colin Cowie disewa untuk membuat upacara dan resepsi impian mereka.

Adapun hubungan keduanya melaju dengan cepat setelah menyalakan kembali asmara mereka yang berusia 20 tahun April lalu. Affleck melamar Lopez untuk kedua kalinya pada April lalu, memberinya cincin pertunangan zamrud yang sangat besar. Ini menandai pernikahan keempat Lopez dan yang kedua bagi Affleck.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait