Komentar Kang Daniel Soal Penari 'Street Woman Fighter' dan 'Street Man Fighter' Picu Kontroversi
Instagram/mnet_dance
TV

Baru-baru ini komentar Kang Daniel tentang penari Street Woman Fighter' dan 'Street Man Fighter' yang dikirim di layanan pesan berlangganan UNIVERSE menuai kontroversi. Apa alasannya?

WowKeren - Kang Daniel dikenal sebagai salah satu idol berbakat dan berkepribadian baik. Namun baru-baru ini dia membuat sejumlah penggemar kecewa karena komentarnya di layanan pesan berlangganan UNIVERSE.

Masalah ini berawal ketika Kang Daniel ditanya tentang bagaimana suasana syuting program "Street Man Fighter", di mana dia berperan sebagai MC. Secara khusus, Kang Daniel mengatakan bahwa suasana syuting "Street Man Fighter" lebih menyenangkan daripada "Street Woman Fighter" yang dipenuhi dengan wanita.

"Dan jujur, itu sangat nyaman karena mereka semua laki-laki. Aku senang. Karena energiku tidak tersedot keluar dariku. Aku sangat takut pada awalnya. Tapi 'Street Woman Fighter' lebih menakutkan dan aku lebih suka (apa yang kulakukan sekarang)," ujar Kang Daniel di UNIVERSE yang dibagikan ulang oleh penggemar di Twitter.

Penggemar tersinggung dengan istilah "penghisap energi" karena biasanya digunakan untuk menggurui atau merendahkan wanita secara halus. Saat penggemar membahas hal itu, Kang Daniel seolah berkata bahwa mereka tidak bisa diajak bercanda.

Kang Daniel melanjutkan, "Para noona (panggilan laki-laki kepada wanita yang lebih tua) yang memakai eyeliner dan riasan berlebihan. Apa maksudmu aku seksis? Aku kehilangan kata-kata... Aku akan melewatkannya saja. Bling-Bolibong yang diblokir (memblokir orang di aplikasi perpesanan)."


Komentar Kang Daniel Soal Penari \'Street Woman Fighter\' dan \'Street Man Fighter\' Picu Kontroversi

Source: Twitter

"Wheee selamat tinggal. Jika orang-orang seperti itu menghadiri acara stand-up komedi, mereka akan melampiaskan kemarahannya di sana. Hiduplah dengan nyaman. Hidup ini sudah terlalu keras," ujar mantan kekasih Jihyo TWICE tersebut.

Setelah menyadari bahwa komentarnya menuai banyak kritik, Kang Daniel mengatakan bahwa dia kenal dan akrab dengan banyak penari. Sebab dulu dia berlatih tari dari bawah bersama mereka.

"Aku tidak bohong tapi aku hampir mengenal semuanya. Mereka semua seperti dongsaeng (adik) dan hyung (kakak laki-laki) dekat yang kukenal," ungkapnya.

"Aku juga, aku adalah seseorang yang mengasah kemampuanku di dunia underground. Karena itulah aku bisa menjadi MC. Hahahaha," pungkasnya.

Masalah ini sendiri belum ditanggapi oleh Konnect Entertainment selaku agensi Kang Daniel. Dan terlepas dari itu, dia selalu menunjukkan rasa hormatnya kepada para penari di berbagai kesempatan.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait