Blue Dragon Series Awards 2022: Kim Go Eun dan 11 Seleb Lain Tampil Flawless di Red Carpet
Selebriti

Blue Dragon Series Awards baru pertama kali diselenggarakan tahun 2022 ini. Kim Go eun dan sederet selebriti wanita ini tampil flawless saat melenggang di red carpet.

WowKeren - Malam penghargaan Blue Dragon Series Awards digelar untuk pertama kalinya pada tahun ini. Acara tersebut diselenggarakan di Paradise City, Incheon pada Selasa (19/7) malam dengan cukup meriah.

Perlu diketahui bahwa Blue Dragon Series Awards 2022 digelar untuk memberikan apresiasi pada konten-konten hiburan di platform streaming. Ajang tersebut diselenggarakan oleh Sports Chosun. Sedangkan daftar nominasinya diisi oleh konten-konten yang ditayangkan di Disney+, Netflix, WATCHA, Kakao TV, seezn, wavve, Apple TV+, TVING, dan Coupang Play.

Di sisi lain, Blue Dragon Series Awards 2022 tentu saja dihadiri para selebriti papan atas, Mereka yang hadir adalah sosok yang masuk nominasi maupun didapuk sebagai presenter dalam ajang penghargaan tersebut. Ada pula yang hadir sebagai pembaca nominasi pemenang. Namun, para selebriti ini sukses memukau publik dengan penampilannya yang flawless saat melenggang di red carpet Blue Dragon Series Awards 2022. Siapa sajakah mereka? Yuk, intip di bawah ini!

(wk/raud)

1. Jae Jae


Jae Jae
Twitter/KoreanUpdates

Presenter Jae Jae didapuk sebagai MC untuk red carpet Blue Dragon Series Awards 2022. Selebriti berusia 31 tahun itu juga tampil stand out dengan mengenakan kemeja putih, rompi vest monokrom, serta dasi pita hitam. Jae Jae pun mengenakan celana hitam dengan hiasan mutiara di area saku. Nama Jae Jae juga masuk dalam nominasi Best Female Entertainer.

2. Han Hyo Joo


Han Hyo Joo
iMBC

Han Hyo Joo sukses bikin pangling dengan gaun model kemben warna baby pink. Aktris cantik ini juga berhasil membawa pulang piala Popular Star Award berkat aktingnya sebagai Yoon Sae Bom di drama "Happiness".

3. YoonA SNSD


YoonA SNSD
iMBC

Ini dia bintang utama di Blue Dragon Series Awards 2022. YoonA SNSD (Girls' Generation dipercaya menjadi pembawa acara ajang penghargaan itu bersama Jun Hyun Moo. Saking cantiknya, para reporter fokus memusatkan perhatian ke YoonA seorang dan tampak menyingkirkan Jun Hyun Moo.

Di sisi lain, gaun yang dikenakan YoonA dianggap terlalu terbuka. Pasalnya, artis kondang ini mengenakan gaun panjang berwarna putih dengan potongan dada rendah. Namun ternyata, gaun itu sudah dimodifikasi menjadi jauh lebih sopan dibandingkan versi asli. Tak ayal jika YoonA tetap terlihat anggun dan elegan.

4. Kim Go Eun


Kim Go Eun
iMBC

Kim Go Eun juga ikut melenggang di red carpet Blue Dragon Series Awards 2022. Selebriti berusia 31 tahun ini tampil anggun bak princess yang datang dari negeri dongeng. Kim Go Eun mengenakan gaun model kemben warna biru muda. Rambut sang aktris disanggul ketat dengan kalung dan anting-anting yang mempercantik penampilannya. Kim Go Eun juga berhasil membawa pulang trofi Aktris Terbaik berkat perannya di drama "Yumi's Cells".

5. Cho Yi Hyun


Cho Yi Hyun
Instagram/koreadispatch

Aktris pendatang baru Cho Yi Hyun turut menghadiri Blue Dragon Series Awards 2022 dengan penampilan elegannya. Ia datang dengan gaun putih yang terlihat berani karena mengekspos sisi tubuhnya. Nama Cho Yi Hyun juga masuk dalam nominasi Aktris Pendatang Baru Terbaik.

6. Seolhyun AOA


Seolhyun AOA
Instagram/koreadispatch

Seolhyun AOA tampaknya menjadi langganan ajang penghargaan sebagai pembaca nominasi. Kali ini, mantan kekasih Zico itu datang dalam balutan gaun mini dress hitam bermodel kemben. Penampilan Seolhyun langsung banjir pujian.

7. Jung Ho Yeon


Jung Ho Yeon
Instagram/koreadispatch

Artis multitalenta Jung Ho Yeon sukses menggebrak red carpet Blue Dragon Series Awards 2022. Model kondang ini tampil stunning dengan gaun model halter neck warna gelap yang unik dan nyentrik. Jung Ho Yeon juga berhasil mengantongi penghargaan Aktris Pendatang Baru Terbaik melalui aktingnya di serial "Squid Game".

8. Kim Joo Ryeong


Kim Joo Ryeong
iMBC

Serial "Squid Game" bisa dikatakan mendominasi di Blue Dragon Series Awards 2022. Tak hanya Jung Ho Yeon, Lee Jung Jae, dan Park Hae Soo saja yang masuk nominasi. Aktris Kim Joo Ryeong juga termasuk dalam nominasi Best Supporting Actress. Ia bahkan datang dengan gaun panjang warna hijau dengan rambut disanggul rapi.

9. Hyeri Girl's Day


Hyeri Girl's Day
Instagram/koreadispatch

Penampilan Hyeri sukses membuat geger publik. Pasalnya, member Girl's Day itu mengenakan gaun hitam yang mengekspos punggung indahnya. Hyeri sendiri hadir di Blue Dragon Series Awards 2022 sebagai pembaca nominasi penghargaan.

10. Lee Jung Eun


Lee Jung Eun
Newsen

Aktris senior Lee Jung Eun tampil dengan gaya yang cukup mencolok. Ia mengenakan setelan jas warna merah terang usai namanya masuk dalam nominasi Aktris Pendukung Terbaik di Blue Dragon Series Awards 2022. Hal ini karena akting hebat Lee Jung Eun di drama "Juvenile Justice".

11. Choi Yena


Choi Yena
iMBC

Choi Yena sukses melebarkan sayap di dunia variety show. Eks member IZ*ONE itu masuk dalam daftar calon pemenang di Best New Female Entertainer melalui acara "Girls' High School Mystery Class" bersama Jae Jae dan BIBI. Choi Yena tampil on point dengan mini dres hitam dengan motif tutul dan boots shoes.

12. Kim Shin Rok


Kim Shin Rok
Newsen

Ini dia yang berhasil membawa pulang piala Aktris Pendukung Terbaik berkat akting kecenya di "Hellbound". Kim Shin Rok menghadiri Blue Dragon Series Awards 2022 dengan mermaid dress putih dengan belahan kaki yang cukup tinggi.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait