Park Bo Gum Lanjutkan Kontrak dengan Brand Pakaian, Dapat Bayaran Iklan Tertinggi di Industri
Selebriti

Pada pemotretan untuk musim FW 2022 Eider minggu lalu, Park Bo Gum dengan sempurna menampilkan tampilan luar ruangan yang trendi dengan pose dan ekspresi keren, menutupi jeda dua tahun.

WowKeren - Park Bo Gum akan melanjutkan kerja samanya dengan Eider sebagai model untuk musim FW 2022. Aktor tersebut menjadi model untuk Eider dari musim FW 2017 hingga musim SS 2020, tepat sebelum memasuki militer. Dia akan bergabung dengan Eider untuk tahun keempat melalui perpanjangan kontrak kali ini.

Eider mengatakan bahwa mereka memutuskan untuk memperbarui kontrak model berdasarkan kepercayaan yang telah dibangun oleh kedua belah pihak serta penilaian bahwa Park Bo Gum, yang memiliki energi yang cerah dan sehat, dapat mengekspresikan imej brand mereka yang muda dan trendi dengan baik.

Eider juga menjelaskan bahwa Park Bo Gum akan dapat secara efektif menunjukkan aspek Eider karena kedua belah pihak telah bersama untuk waktu yang lama. Orang-orang meningkatkan ekspektasi tentang sinergi apa yang akan ditunjukkan oleh Eider, yang telah menjadi muda dan trendi dengan memperkuat mode luar ruangan, dengan Park Bo Gum, yang menjadi lebih dewasa setelah keluar dari militer.

Musim ini, Eider berencana untuk mengembangkan gaya "hari-hari ini di luar ruangan" yang melintasi kehidupan luar ruangan dan kehidupan sehari-hari seperti Neo-Hiker dan Cross-Player. Secara khusus, Eider akan menghadirkan berbagai item musim gugur dan musim dingin, mulai dari jaket bulu yang menggabungkan teknologi outdoor yang ringan dan hangat dalam desain yang trendi hingga koleksi kolaborasi yang menonjolkan suasana jalanan.


Park Bo Gum Lanjutkan Kontrak dengan Brand Pakaian, Dapat Bayaran Iklan Tertinggi di Industri

Pada pemotretan untuk musim FW 2022 Eider minggu lalu, Park Bo Gum dengan sempurna menampilkan tampilan luar ruangan yang trendi dengan pose dan ekspresi keren, menutupi jeda dua tahun. Rumor mengatakan bahwa ia secara aktif berbagi pendapat tentang produk dan pemotretan selama syuting, menunjukkan kasih sayang dan pemahaman yang tinggi tentang brand tersebut.

Tim pemasaran Eider berkata, "Berkat imej cerah aktor Park Bo Gum dan kepercayaan yang telah dibangun kedua belah pihak sejak lama, ia sekali lagi melanjutkan hubungannya dengan Eider sebagai model. Silakan nantikan gaya outdoor yang akan ditampilkan bersama Eider dan Park Bo Gum musim ini."

Sekarang setelah kembali dari wajib militernya di angkatan laut awal tahun ini, Park Bo Gum secara resmi memutuskan untuk melanjutkan sebagai model iklan Eider. Dikatakan bahwa Park Bo Gum ditawari bayaran tertinggi untuk kesepakatan endorsement di industri, membuktikan status top tier-nya di bidang brand endorsement.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait