Joy Red Velvet Pakai Gaun Terbuka Saat Berangkat Kerja, Sang Pacar Kena Sindir
Instagram/_imyour_joy
Selebriti

Joy saat ini masih berpacaran dengan Crush. Karena foto-foto terbaru sang idol dengan penampilan terbuka, banyak yang menyindir Crush untuk membayar pajak lebih banyak.

WowKeren - Di bulan Juli ini, Korea Selatan memang sedang memiliki musim panas sehingga orang-orang sering terlihat tampil terbuka. Salah satunya adalah Joy Red Velvet yang terlihat memakai gaun musim panas bunga-bunga ketika berangkat kerja.

Dalam foto-foto yang diabadikan pada Kamis (21/7), Joy yang dalam perjalanan untuk syuting program "Animal Farm" tampak tersenyum cerah ketika menjadi sasaran jepretan wartawan maupun fans. Sang idol juga terlihat menawan dengan gaun terbuka itu.

Joy memakai dress tipe froral-print off-shoulder merek Reformation yang dibandrol sekitar 279 dollar (sekitar Rp4,18 juta). Idol kelahiran tahun 1996 itu melengkapi penampilannya dengan memakai tas merek TODS seharga sekitar Rp36,7 juta.

Penampilan terbuka Joy ini tentunya langsung ramai dibanjiri komentar netizen Korea Selatan. Menariknya, banyak yang justru menyindir Crush yang seharusnya membayar pajak lebih mahal karena memiliki kekasih seperti Joy.


Joy Red Velvet Pakai Gaun Terbuka Saat Berangkat Kerja, Sang Pacar Kena Sindir

Source: Naver

"Crush perlu membayar lebih banyak pajak," tulis seorang netizen. "Crush perlu membayar lebih banyak pajak, dia mendapatkan jackpot," sambung yang lain. "Pakaiannya sempurna untuk musim panasIni adalah foto-foto legendaris Joy sepanjang masa," puji netizen yang lain.

"Crush sangat beruntung," tambah yang lain. "Wow dia manusia Musim panas. Dia terlalu cantik. Aku merasa seperti saat ini, ada seorang putri di setiap tim idola wanita," sahut yang lain. "Sangat menyegarkan, ketika melihatnya tersenyum, suasana hatiku menjadi cerah," pungkas netizen lainnya.

Di sisi lain, Joy juga sempat menjawab beberapa pertanyaan penggemar sebelum syuting "Animal Farm". Seorang fans bertanya apakah Joy sudah makan. "Belum," jawab Joy. "Makanlan sesuatu yang enak," ungkap fans yang khawatir.

"Ya, semuanya tolong makan makanan yang enak," jawab Joy. Fans kemudian bertanya berapa lagu yang akan dibawakan oleh Red Velvet saat tampil di Filipina. "Ada 4 lagu," tutur Joy. Setelahnya sang idol pamit untuk mulai bekerja.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait