Aura Beda, Umur Joy Red Velvet dan Kazuha LE SSERAFIM Bak Tertukar Kala Kembaran Gaun
Instagram/_imyour_joy/le_sserafim
Selebriti

Joy Red Velvet dan Kazuha LE SSERAFIM menunjukkan penampilan yang sangat berbeda meski mengenakan outfit sama persis baru-baru ini, kamu lebih suka gaya siapa?

WowKeren - Para idol K-Pop memang tak jarang terlihat mengenakan busana yang sama satu sama lain. Meski begitu, idol-idol tersebut berhasil menunjukkan kesan berbeda meski mengenakan outfit sama.

Kali ini, Joy Red Velvet dan Kazuha LE SSERAFIM yang menunjukkan penampilan sangat berbeda meski tampil dengan baju sama persis. Keduanya bahkan tak memodifikasi outfit tersebut agar lebih khas.

Joy dan Kazuha tetap menunjukkan aura yang sangat berbeda meski mengenakan outfit sama persis. Kedua idol cantik ini diketahui mengenakan salah satu gaun koleksi dari merek ternama, Miu Miu "Striped Cotton Mini Dress".

Penampilan Joy Red Velvet dengan outfit Miu Miu

Sumber: Koreaboo

Joy tampak memberikan aura manis dan imut kala mengenakan gaun pendek garis-garis tersebut. Joy bak "anak sekolah" yang tengah nongkrong dengan gaun tersebut lengkap dengan tas tangan kecil berwarna putih dan sepatu hitam.


Poni depan yang menjadi gaya rambut Joy saat ini membuat penampilannya lebih imut. Pilihan warna lipstik merah membuat Joy terlihat lebih energik. Ini membuat Joy tak terlihat telah memasuki usia 26 tahun (usia internasional).

Penampilan Kazuha LE SSERAFIM dengan outfit Miu Miu

Sumber: Koreaboo

Kazuha sendiri terlihat anggun dengan gaun Miu Miu tersebut. Ia memberikan kesan dewasa namun tetap polos dalam balutan gaun pendek tersebut. Gaya rambut panjang bergelombang tanpa poni juga memberikan kesan elegan.

Kazuha juga memberikan kesan cukup seksi pada salah satu potretnya mengenakan gaun Miu Miu tersebut. Riasan natural yang digunakan Kazuha membuatnya terlihat lebih flawless.

Aura dewasa Kazuha ini membuatnya tak terlihat masih belum resmi memasuki 19 tahun. Kazuha diketahui lahir pada 9 Agustus 2003 lalu.

Lebih suka gaya Joy Red Velvet atau Kazuha LE SSERAFIM?

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait