Sahabatan, Lizzo Beber Sederet Sifat Baik Harry Styles
Selebriti

Lizzo membeberkan kedekatannya dengan Harry Styles lantaran keduanya bersahabat dekat. Bahkan Harry disebut pernah menenangkan Lizzo ketika mengalami gangguan kecemasan.

WowKeren - Dua musisi terkenal Lizzo dan Harry Styles belakangan ini menyita perhatian publik. Pasalnya, Lizzo buka-bukaan soal kedekatannya dengan Harry. Diketahui, kedua musisi ini memang bersahabat dekat dan beberapa kali memiliki proyek bersama.

Lizzo mengungkap pertemanannya dengan Harry dimulai ketika keduanya mengcover lagu "Juice" di BBC Live Lounge. Tepatnya, pertemuan itu terjadi pada tahun 2019 lalu.

"Saya dan dia melakukan 'Juice' di Live Lounge-nya dan saya seperti, astaga, ada rasa saling menghormati di sini," kata Lizzo dalam wawancara bersama Spout Podcast.

Pertemuan kedua diungkap Lizzo terjadi ketika ia dan Harry harus mengisi sebuah konser di Miami. Kondisi itu membuat Lizzo dan Harry harus berada dalam satu jet pribadi yang sama.


"Ada pertunjukan yang akan kami lakukan bersama dan sepertinya, oke, kami harus pergi ke Miami untuk melakukan pertunjukan ini. Mari kita menaiki jet bersama," ungkap Lizzo.

Selama perjalanan mereka ke Miami, Lizzo mengungkap banyak berbincang dengan Harry. Lizzo menyadari personil One Direction itu adalah pria yang baik dan menyenangkan.

Tak cuman baik, Lizzo memuji Harry sebagai pendengar yang baik. Ia merasa nyaman berada di dekat Harry lantaran kekasih Olivia Wilde itu adalah sosok yang humoris.

"Untuk pertama kalinya kami bertemu. Kami berbicara untuk waktu yang lama. Dia orang yang hebat, pendengar yang baik, pendengar yang sangat baik, dan sangat peduli dengan perasaanmu, dan sangat lucu," beber Harry.

Harry bahkan pernah berjasa lantaran berhasil membuat Lizzo tenang ketika tengah mengalami gangguan kecemasan. "Harry bahkan bisa membuat orang yang paling cemas secara sosial merasa sangat nyaman," tandasnya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru