Lagi Kencan, Erina Gudono Pamer Diperlakukan Bak Ratu Oleh Kaesang Pangarep
Instagram/erinagudono
Selebriti

Kaesang Pangarep kembali terciduk sedang kencan dengan Erina Gudono di salah satu restoran BBQ. Erina yang membagikan momen kebersamaan itu pun curhat begini di Instagram Story-nya.

WowKeren - Erina Gudono kembali memamerkan momen kebersamaannya dengan sang kekasih, Kaesang Pangarep. Keduanya tampak sedang menghabiskan waktu bersama di sebuah restoran barbeque.

Potret itu diunggah Erina pada Minggu (24/7). Meski tak memperlihatkan wajah keduanya, namun laki-laki yang duduk di hadapan Erina diduga kuat adalah Kaesang. Melihat lengan kekar yang sempat tertangkap kamera Erina, mirip seperti perawakan seorang Kaesang.

Menariknya, Erina Gudono mengungkap sikap romantis Kaesang Pangarep saat mereka makan bersama. Finalis Puteri Indonesia 2022 itu antara sedih dan terharu karena diperlakukan bak ratu oleh sang pujaan hati.

Di mana Kaesang tidak megizinkan Erina untuk menyentuh alat memasak sama sekali. Kaesang seolah tidak ingin Erina terluka kena panggangan daging karena ikut-ikutan memasak. Padahal menurut Erina ia akan sangat berhati-hati.

Lagi Kencan, Erina Gudono Pamer Diperlakukan Bak Ratu Oleh Kaesang Pangarep

Instagram Story


"Aku nggak boleh menyentuh alat masak sama sekali," tulis Erina Gudono dalam unggahannya seraya menambahkan emoji sedih.

Sementara itu di kesempatan lain, Kaesang Pangarep sempat membenarkan bahwa dirinya kini telah memiliki seorang kekasih. Namun putra sulung Presiden Jokowi itu tidak menyebutkan namanya.

Hal itu diungkapkannya saat hadir di kanal YouTube Sule. Kaesang sama sekali tak mengelak bahwa saat ini dirinya memang sedang menjalin asmara dengan seorang perempuan.

"Ini ada pertanyaan titipan. 'Mas Kaesang dan .. eh Mas Kaesang kan baru punya pacar baru. Pacarannya anak Presiden tuh kayak gimana?" tanya putra Sule, Rizwan Fadillah, di acara "Ini Bukan TalkShow". "Biasa aja, sama aja," kata Kaesang tersenyum malu.

Sule lantas menanyai Kaesang soal sudah berapa lama ia memiliki pacar baru. Selain itu, Sule juga kepo soal rencana pernikahan Kaesang.

"Sudah berapa lama pacaran?" tanya Sule. "Berapa lama ya? Nggak ngitung," kata Kaesang. "Tapi ada rencana ke jenjang yang lebih serius?" tanya Sule. "InsyaAllah doakan," tukas Kaesang Pangarep.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait