Beredar Isu Elon Musk Selingkuh Dengan Istri Pendiri Google Sergey Brin
AFP/AP
Selebriti

Elon Musk mendadak dirumorkan berselingkuh dengan istri sahabatnya sendiri sekaligus pendiri Google, Sergey Brin. Perselingkuhan itu dituding menjadi alasan Sergey Brin menggugat cerai sang istri.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari CEO Tesla Elon Musk. Isu miring kembali menerpa nama besar Elon. Kali ini, publik dihebohkan dengan isu yang menyebut Elon berselingkuh dengan istri pendiri Google, Sergey Brin.

Elon dikabarkan berselingkuh dengan istri sahabatnya sendiri pada Desember 2021 lalu. Diketahui, istri Sergey Brin itu adalah Nicole Shanahan. Kabar perselingkuhan Elon dan Nicole pertama kali dilaporkan oleh Wall Stree Journal.

Perselingkuhan itu juga dikabarkan menjadi penyebab Sergey Brin menggugat cerai sang istri. Diketahui miliarder itu menggugat cerai sang istri pada Januari 2022 lalu. Kabar itu terendus media usai teman-teman dekat Elon dan Sergey Brin memberi kesaksian.

Perselingkuhan Elon dan Nicole kabarnya terjadi secara singkat. Elon disebut berselingkuh dengan Nicole usai menyambut kelahiran bayi keduanya bersama penyanyi Grimes.

Terkait kabar tersebut, persahabatan Elon dan Sergey Brin dilaporkan telah berakhir. Sergey Brin menceraikan Nicole usai keduanya menyambut kelahiran seorang putri pada 2018 lalu.


Dalam dokumen perceraiannya, Sergey Brin mengungkap alasannya ingin berpisah lantaran adanya perbedaan di antara keduanya. Sementara itu, Elon sampai saat ini belum buka suara terkait kabar perselingkuhannya dengan Nicole.

Isu Ellon berselingkuh dengan istri sang sahabat terendus usai beredar kabar ia diam-diam mempunyai bayi kembar dengan salah satu stafnya. Menurut dokumen pengadilan, Elon dan stafnya yang bernama Shivon Zilis menyambut bayi kembar pada 2021 silam.

Kontroversial keluarga konglomerat itu tak berhenti di situ, ayah Elon yang berusia 76 tahun, Errol Musk baru-baru ini juga dikabarkan menyambut kelahiran anak kedua bersama sang putri tiri yang sudah ia besarkan sejak usia empat tahun. Diketahui, putri tiri yang dihamili ayah Elon itu bernama Jana Bezuidenhout. Yang mana, Jana juga merupakan saudara tiri Elon.

Berita Errol menyambut anak kedua dengan Jana pertama kali dikonfirmasi oleh The Sun. Ironisnya, ini bukan kali pertama Errol menghamili sang putri tiri. Ia mengaku langsung kepada The Sun bahwa dirinya dan Jana juga memiliki anak pertama yang lahir pada 2017 lalu.

Jana yang kini berusia 35 tahun itu merupakan putri dari istri kedua Errol, Heide Bezuidenhout. Ketika Errol menikah, Heide telah memiliki dua anak dari hubungan sebelumnya, salah satunya Jana.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait