Buat Khawatir, Seo Hyun Jin Buka Suara Soal Penurunan Berat Badannya Yang Drastis
Naver
Selebriti

Seo Hyun Jin mengalami penurunan berat badan drastis ketika membintangi 'Why Her'. Banyak yang jadi mengkhawatirkan kondisi sang aktris. Namun, rupanya itu semua tidak direncanakan.

WowKeren - Seo Hyun Jin belum lama ini menjalani sesi wawancara dengan channel YouTube Allure Korea. Aktris kelahiran tahun 1985 itu banyak membahas seputar aktingnya dalam drama "Why Her", di mana ia berperan sebagai karakter Oh Soo Jae.

Seo Hyun Jin awalnya mengungkap tips ketika menonton "Why Her". "Berapa banyak hal yang dapat dipengaruhi oleh satu pilihan, dan hidup adalah serangkaian pilihan, kupikir itu adalah poin yang menurutku paling banyak memengaruhi orang," ujar Seo Hyun Jin.

"Pilihan yang dibuat orang ini, Oh Soo Jae di awal dan pilihan yang dia buat menjelang akhir, jika kalian membandingkan pilihan tersebut saat menonton drama, kalian akan memahami konten yang mengalir melalui drama," imbuh Seo Hyun Jin.

Seo Hyun Jin kemudian membahas tentang penurunan berat badannya yang drastis hingga sempat membuat banyak orang khawatir. Namun, sang aktris cantik mengatakan bahwa penurunan berat badannya itu tidak direncanakan.


Buat Khawatir, Seo Hyun Jin Buka Suara Soal Penurunan Berat Badannya Yang Drastis

Source: YouTube

"Itu tidak direncanakan. Akan tetapi, perubahan itu sangat cocok dengan naskah. Dan salah satu alur di naskah mengatakan, 'Lihat betapa kurusnya dia, dia mungkin akan segera kehilangan wajahnya'," ungkap Seo Hyun Jin.

Seo Hyun Jin lanjut mengatakan, "Dan karakter Mi Rim (Lee Joo Woo) pada hari itu benar-benar berkata, 'Hei, berat badanmu turun begitu banyak ...' Aku ingat pernah mendengarnya. Saat itu, ada adegan yang lebih emosional."

"Adegan yang lebih menguras tenaga dari segi stamina. Perutku tidak begitu kuat. Aku mencoba untuk makan makanan yang baik untuk itu. Mencoba untuk makan sehat. Dan kemudian pergi semalaman untuk bekerja, itulah mungkin alasannya (berat badanku turun)," tutup Seo Hyun Jin.

Sementara itu, "Why Her" sudah resmi mengakhiri penayangan sejak 23 Juli lalu. Drama ini diakhiri dengan keberhasilan Oh Soo Jae dalam membalas dendam kepada orang-orang yang berusaha menghancurkan hidupnya. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait