Perankan Shin Soon Rok 'Yumi's Cells 2', Intip 10 Potret On Point Aktor Jeung Hoon
Instagram/jeunghoonn
Selebriti

Aktor rookie Jeung Hoon memerankan karakter Shin Soon Rook di 'Yumi's Cells'. Penonton dibuat jatuh hati akan visual sang aktor rookie bahkan 'menyerbu' Instagram Jeung Hoon.

WowKeren - Drama "Yumi's Cells" season 2 telah menayangkan episode terakhir di mana sang tokoh utama, Yumi akhirnya menemukan pasangan hidupnya. Mirip dengan di webtoon, calon suami Yumi bukan Goo Woong atau Yoo Babi namun Shin Soon Rok.

"Yumi's Cells 2" diakhiri dengan momen ketika Yumi nongkrong bareng teman-temannya dalam kondisi mabuk. Ia kemudian diperkenalkan dengan pria baru bernama Shin Soon Rok. Sayangnya wajah Shin Soon Rok tidak diperlihatkan. Meski begitu, penggemar berhasil menemukan bahwa aktor rookie Jeung Hoon adalah sosok Shin Soon Rok dan dibuat jatuh hati dengan visual tampannya.

Penonton "Yumi's Cells 2" kemudian "menyerbu" Instagram Jeung Hoon dan memuji ketampanannya. Penggemar sendiri ramai mengharapkan agar Jeung Hoon justru kembali memerankan Shin Soon Rok jika ada "Yumi's Cells 3". Mereka mengaku sudah jatuh hati dengan visual rupawan Jeung Hoon. Intip deretan potret Jeung Hoon yang memesona yuk!

(wk/rosi)

1. Memiliki Tubuh Bugar


Memiliki Tubuh Bugar
Instagram/jeunghoonn

Netizen sempat dibuat terejut saat mengetahui bahwa Jeung Hoon memiliki tubuh yang bugar. Pasalnya ia memiliki masa otot yang kekar bak binaragawan. Seperti pada momen di atas, Jeung Hoon dengan wajah tampan dan manis namun tubuh kekarnya lebih mencuri perhatian.

2. Momen Nonton Konser Super Swag 2022


Momen Nonton Konser Super Swag 2022
Instagram/jeunghoonn

Belum lama ini, PSY menggelar konser seri konser musim panasnya untuk pertama kali setelah tiga tahun yang diberi nama "Summer Swag 2022". Konser musim panasnya sendiri terkenal dengan konsep "basah kuyup" di mana dia menyemprotkan air ke arah penonton saat menyanyikan lagu-lagu ceria. Jeung Hoon menjadi salah satu yang menonton konser tersebut. Tampaknya aktor tampan ini memiliki kecintaan terhadap dunia musik.

3. Stylish Oppa


<i>Stylish Oppa</i>
Instagram/jeunghoonn

Menilik dari unggahan Instagramnya, Jeung Hoon kerap mengenakan busana kasual terutama saat hangout. tampak Jeung Hoon memiliki selera fashion yang gak neko-neko namun sangat cocok dengannya. Jeung Hoon kerpa mengenakan gaya kasual namun tetap fashionable dengan perpaduan warna yang cocok.

4. Populer di Instagram


Populer di Instagram
Instagram/jeunghoonn

Jeung Hoon aktif membagikan deretan potretnya di Instagram. Ia juga memiliki banyak followers yakni 20 ribu lebih di @jeunghoonn. Jumlah followers Jeung Hoon terus bertambah seiring popularitasnya yang meningkat. Namanya semakin dikenal usai menjadi cameo di "Yumi's Cells" bahkan postingan terbaru Jeung Hoon langsung diserbu. Banyak yang mengaku "tersonrook-sonrook"!

5. Visual Tampan Bikin Jatuh Hati


Visual Tampan Bikin Jatuh Hati
Instagram/jeunghoonn

Visual Jeung Hoon membuat penggemar makin terpesona. Terutama saat tersenyum, aktor ini sukses membuat jatuh hati. Penonton "Yumi' Cells" sempat berharap bahwa akan ada season 3 di mana Jeung Hoon sebagai pemeran utamanya bersama Kim Go Eun. Kalau menurut kalian gimana?

6. Jalani Pemotretan Ala Cowok Bumi


Jalani Pemotretan Ala Cowok Bumi
Instagram/jeunghoonn

Jueng Hoon terlihat tampan dalam balutan OOTD ala cowok bumi. Ia memadukan kemeja putih, vest, celana kargo hingga ransel dengan warna cokelat. Menilik dari caption, Jueng Hoon mengunggah foto b cut sementara lokasi yang disematkan adalah National Geographic. Terlepas dari itu, ia terlihat gagah serta tampan paripurna.

7. Tampil Stunning Ala Cowok Mamba


Tampil <i>Stunning</i> Ala Cowok Mamba
Instagram/jeunghoonn

Tampan dengan style apapun, Jeung Hoon tentunya rupawa dengan style cowok mambanya. Dalam kedua potret di atas, ia terlihat mengenakan busana kasual dengan warna gelap. Jeung Hoon sepertinya tengah menikmati waktu hangout di waktu luang.

8. Tunjukkan Sisi Humoris


Tunjukkan Sisi Humoris
Instagram/jeunghoonn

Jeung Hoon tak segan menunjukkan sisi humorisnya ke publik. Tak melulu tampil keren, ia mengunggah momen dirinya mengenakan masker. Jeung Hoon terlihat memakai masker hitam untuk perawatan kulit sembari rebahan. Tak lupa ia mengabadikannya dalam foto selfie.

9. Si Tampan Gemar Selfie


Si Tampan Gemar Selfie
Instagram/jeunghoonn

Jueng Hoon suse berlsefie. Dalam postingan Instagram, selan potret candd, foto selfie Jeung Hoon juga mendominasi. Ia biasanya melakukan mirror selfie atau sekadar selfie close up memamerkan wajah ganteng. Di sisi lain, Jeung Hoon memiliki mata yang bagus untuk memotret momen-momen yang menakjubkan dan ia sering membagikan foto-foto hasil jepretannya di Instagram.

10. Side Profile Luar Biasa


Side Profile Luar Biasa
Instagram/jeunghoonn

Bicara soal wajah yang tampan, ternyata tak hanya cukup dipandang dari depan. Jeung Hoon juga tetap menawan dilihat dari berbagai sisi. Saat menampilkan side profile, Jeung Hoon juga tak kalah mencuri hati penggemarnya. Ia terlihat luar biasa dilhatdar sisi manapun.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru