Maya Septha Bongkar Satu Penyebab Orang Tak Bahagia, Ramai Disetujui?
Instagram/mayaseptha7
Selebriti

Maya Septha rupanya mengetahui penyebab mengapa orang-orang tidak bahagia. Pernyataan yang dilontarkan oleh Maya Septha itu pun apakah mendapat persetujuan?

WowKeren - Maya Septha merupakan salah satu artis yang begitu aktif membagikan konten di akun media sosial. Di sejumlah postingannya, Maya Septha kerap membagikan beberapa tips terkait rumah tangga dan hal-hal bijak lainnya.

Baru-baru ini, Maya Septha menyinggung soal kebahagiaan. Maya Septha menjawab pertanyaan dari beberapa orang yang mengaku tidak bahagia. Ia lantas menduga penyebab orang-orang tersebut bahagia karena suka mengomentari hidup orang lain.

"Kenapa orang ngga bahagia? Karena hidupnya sendiri ngga diberesin, malah ngurusin orang. Memang mengkomentari urusan orang lebih mudah daripada memperbaiki hidup sendiri," tulis Maya Septha di Instagram. "Introspeksi dan kontribusi adalah kualitas mahal."

Wanita berusia 35 tahun ini kemudian memberikan salah satu contoh seperti komentator atau penonton bola. Menurut Maya Septha, mereka begitu suka mengomentari pertandingan bola.

"Sama seperti komentator/ penonton bola, yang pinter banget komentarin pertandingan, tapi belum tentu sendirinya becus main bola. Kali baru lari setengah lapangan udah pingsan," ucap Maya Septha.


Maya Septha pun mengaku bukanlah orang yang suka mengomentari hidup orang lain. Sehingga, itu adalah alasan mengapa selalu bahagia.

"Pantesan aku bahagia. Karena ngga punya kuota buat ngurusin urusan orang. Udah riweh sama urusan hidup sendiri," pungkas Maya Septha.

Postingan Maya Septha itu pun langsung mendapat beragam tanggapan dari netizen. Mereka mengaku setuju dengan pernyataan yang dilontarkan oleh Maya Septha.

"Setujuuu pisan aku boleh copas ya neng," komentar salah satu netter. "Iya benerrr....pekerjaan yg paling mudah adalah komentaaaarrrrr," kata netter lain. "Totally agreeeeee ciii," ucap netter lain. "Et et dahhh benerrrrr bangettt..." tambah netter lain. "Yes it's truueeee," tutur netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait