Sibuk Urus Anak, Maya Septha Beber Tips Healing Demi Hilangkan Stres
Instagram/mayaseptha7
Selebriti

Maya Septha saat ini fokus mengurus ketiga anaknya dan sudah jarang terlihat di layar kaca. Disisi lain, Maya buka-bukaan soal tekanan menjadi seorang ibu dan mengungkap caranya menghilangkan stres.

WowKeren - Artis cantik Maya Septha saat ini lebih fokus mengurus keluarga. Ibu tiga anak tersebut mengakui jika tugas tersebut bukan hal yang mudah.

Namun meski begitu, Maya tak ada niatan meninggalkan kewajibannya sebagai ibu. Agar tak terlalu stres, ia biasanya tetap meluangkan waktu untuk healing sejenak. Hal ini agar moodnya bisa tetap terjaga sehingga tak mudah emosi ketika mengurus anak.

"Nggak lah, nggak sampai segitunya banget. Lebih ke gini sih, kalau jadi ibu itu pasti nggak gampang, pasti ada capeknya, pusingnya, setiap hari pasti kayak gitu, jadi memang perlu ada jeda supaya ambil break," kata Maya. "Breaknya mungkin bukan pergi ke Eropa 2 minggu, mungkin biar cuma 5 menit deh turun ke dapur dengarin lagu habis itu balik moodnya lebih baik, lebih sabar."

Istri dari Krisna Wardhana Sidarta tersebut lantas mengungkap kegiatannya saat healing. Ia rupanya suka melakukan hal-hal kecil sendirian.

"Healing aku lebih suka sendirian sih. Jadi kayak aku cari healingnya yang kecil-kecil aja yang gampang untuk dikerjain, misalnya diam di suatu ruangan dengarin lagu, nggak ada suara anak-anak nangis," kata Maya. "Karena sepanjang hari kan anak ada suaranya kan, lari-lari, teriak-teriak, nangis, jadi aku perlu jeda kayak sebentar aja."


Bintang acara "Ini Talk Show" itu juga mengakui kalau dirinya sempat kaget ketika awal-awal menjadi ibu. Namun ia memilih menjalani semuanya dengan ikhlas.

"Kaget lah, tapi ya mau nggak mau aja sih. Lebih kayak beradaptasi sama kenyataan hidup. Semakin kita realistis menghadapi hidup itu lebih tenang hatinya, lebih damai ngejalaninnya," kata Maya.

Sementara itu, Maya juga dikenal sebagai sosok yang romantis. Ia sempat mengungkap rasa cintanya pada Krisna sang suami.

"Pernikahan adalah komitmen seumur hidup. Saat menikah, kita berjanji untuk terus mencintai, menghormati, mengasihi pasangan kita dalam suka dan duka. Sampai maut memisahkan," kata Maya. "Cek kelakuan kita hari ini. Apakah masih sesuai dengan janji pernikahan yang kita ucapkan dulu? 😁 Adalah sebuah pilihan untuk melakukan yang benar. Dan komitmen adalah kualitas mahal. Semua dimulai dari diri kita sendiri. ❤ Im grateful for my Husband."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait