Kenal Sejak Kecil, Begini Kata Eko Patrio Usai Nathalie Holscher Pindah ke Manajemennya
WowKeren/Fernando
Selebriti

Nathalie Holscher memutuskan keluar dari PK Management dan memilih untuk bergabung ke manajemen Ekomando Management, begini kata Eko Patrio selaku pemilik.

WowKeren - Belum lama ini, Nathalie Holscher memutuskan untuk keluar dari PK Management. Seperti diketahui, Nathalie sebelumnya tergabung dalam PK Management bersama Sule, Putri Delina serta Jeffry Reksa.

Namun kini ia memilih hengkang dan pindah ke manajemen Eko Patrio, Ekomando Management. Diakui Eko, ia sebenarnya sudah lama mengenal Nathalie.

"Saya sama Nathalie sebenarnya kenal sudah dari piyik ya, dari kecil banget. Dia kalau ada apa-apa curhatnya sama saya semuanya walaupun saya nggak pernah ngomong ke media dan sebagainya, 'Mas Eko aku deket sama ini'," ujar Eko Patrio pada WowKeren, di bilangan Cipinang, Jakarta Timur, Senin (25/7).

"Termasuk omanya juga deket tapi jauh banget di Amsterdam. Jadi kita memang sudah jadi bagian keluarga," sambungnya lagi.

Eko Patrio pun menyambut hangat keinginan Nathalie yang ingin bergabung dalam manajemennya. Terlebih mengingat kondisi Nathalie saat ini yang tengah bermasalah dengan rumah tangganya.


"Terus kalau Nathalie masuk ke manajemen buat saya adalah kondisinya begini, saya bagaimana caranya men-support dia jadi lebih baik lagi," terang Eko Patrio. "Karena Nathalie sekarang kan, sebelum-sebelumnya adalah tulang punggung keluarga. Ada adiknya lalu sekarang punya anak juga ya, jadi saya bilang, 'Yaudahlah Nat sekarang kamu datang ke Ekomando, biar nanti temen-temen artis Ekomando yang bantu Nathalie'."

Nathalie lantas mengungkapkan alasan dirinya memutuskan keluar dari manajemen lamanya. "Alasan keluar dari manajemen yang lama, karna manajemen lama enggak ada kontrak sama sekali, cuma dibantu-dibantu," beber Nathalie.

Wanita berusia 29 tahun ini pun membeberkan alasan dirinya tertarik bergabung dengan manajemen Eko Patrio. "Karena percaya aja, udah anggap keluarga. Jadi yaudah," ungkapnya.

Menambahkan, Eko Patrio mengaku akan mendukung Nathalie seperti yang dilakukannya pada artis-artis lain di bawah naungannya. Seperti diketahui, terdapat sejumlah selebriti ternama yang tergabung dalam manajemen Eko Patrio.

"Yang pasti ke depannya saya akan support Nathalie, sama seperti artis sebelumnya, almarhum Vanessa Angel dulu juga kan kita bantu, kita support. Termasuk Ruben Onsu, Vega darwanti di sini kan ya, banyak banget artis-artis di sini alhamdulillah," pungkas Eko Patrio.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait