Eko Patrio Beberkan ‘Ritual’ Saat Naik Lift Usai Alami Kejadian Ngeri
Instagram/ekopatriosuper
Selebriti

Ngaku trauma usai pernah alami sebuah kejadian yang menegangkan dan ngeri, Eko Patrio tak menampik kini memiliki beberapa ‘ritual’ sebelum naik lift.

WowKeren - Eko Patrio sempat mengalami kejadian ngeri saat menggunakan lift di sebuah apartemen. Tak tanggung-tanggung, saat itu Eko merasakan jika lift yang dinaikinya anjlok dari lantai 18 sampai ke lantai 5. Kejadian ngeri dan menegangkan tersebut dibagikan langsung oleh Eko Patrio melalui akun Instagram pribadinya.

Eko mengunggah video detik-detik saat ia terjebak di dalam lift setelah anjlok sampai ke lantai lima. Saat itu Eko menunggu petugas setelah mencoba mencari bantuan melalui interkom yang terdapat di dalam lift. Meski ketakutan namun saat itu ia mencoba tak panik dan tetap tenang.

Kejadian mengerikan itu tentu meninggalkan trauma untuknya hingga saat ini. Diakui Eko kepada rekan media, kini ada banyak perubahan kebiasaan yang dilakukannya sebelum naik lift. Salah satunya ia masih belum berani untuk naik lift yang tinggi seorang diri.

“Sampai sekarang naik lift yang tinggi nggak bisa sendirian. Minta ditemenin. Karena masih takut,” cerita Eko Patrio seperti dalam tayangan Official NitNot, Rabu (5/10).


Selain itu, Eko mengakui jika kini ia melakukan kebiasaan yang tak sama dengan dulu. Misalnya saja ia memastikan akan membawa handphone saat akan menggunakan lift. Hingga ada banyak “ritual” lain yang kini dilakukannya sebagai bentuk berjaga-jaga.

“Dan yang kedua naik lift sekarang harus bawa handphone. Ritualnya banyak kalau naik lift. Dulu mah naik-naik saja,” ungkapnya.

Eko sendiri tak merasa mengalami trauma. Namun ia tak memungkiri adanya ketakutan hingga setiap ada kesempatan ia akan memilih menggunakan tangga dibandingkan lift. Termasuk di dalam rumahnya.

“Nggak terlalu (trauma). Rumah yang gue tempatin juga ada lift-nya cuma tiga lantai doang. Tapi kalau ke atas lewat tangga,” tandasnya. “Kalau masih bisa naik tangga, naik tangga.”

Lebih lanjut, Eko juga berharap jika kejadian itu tak akan pernah dialaminya lagi. “Itu pertama kali, mudah-mudahan nggak terulang. Kalau ditanya panik, panik banget. Kondisinya sendirian,” ujar Eko Patrio.

(wk/sept)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait