Ben Affleck Keciduk Nangis Saat Honeymoon Di Paris, Cara Jennifer Lopez Menangkan Bikin Melting
FilmMagic/Steve Granitz
Selebriti

Mendadak tersebar foto Ben Affleck tengah menangis di momen makan malam romantis bersama Jennifer Lopez ketika keduanya tengah berbulan madu usai resmi menikah akhir pekan lalu.

WowKeren - Pasangan selebriti Ben Affleck dan Jennifer Lopez tengah berbahagia usai resmi menikah pada Sabtu (16/7) di Las Vegas. Keduanya resmi menjadi sepasang suami istri setelah tiga bulan bertunangan.

Kini, JLo sapaan akrab Jennifer Lopez tengah menikmati momen bulan madu di Paris, Prancis. Pasangan ini mengunjungi beragam destinasi di kota Eiffel tersebut. Termasuk makan malam romantis di berbagai restoran terkenal di Paris.

Manariknya, salah satu momen makan Ben dan JLo di Paris tampak tak biasa. Pasalnya, Ben keciduk kamera seorang pengunjung tengah menangis berlinang air mata di samping sang istri.

Mantan suami Jennifer Garner itu tampak menangis sembari menceritakan sesuatu hal kepada JLo. Fans pun merasa prihatin dan penasaran mengapa Ben mendadak menangis di momen bahagia bulan mudanya bersama JLo.


Tampak wajah Ben memerah dan mengeluarkan air mata. Sementara, JLo terlihat berusaha menenangkan sang suami agar berhenti menangis.

Cara manis JLo menenangkan Ben yang sedang menangis pun sontak menuai pujian warganet. Tak sedikit yang mengaku dibuat meleleh dengan perlakuan manis JLo pada Ben.

JLo terlihat mengelus kepala sang suami. Ia juga memeluk hangat tubuh Ben. Ia beberapa kali tampak mencium wajah sang suami sembari mengucapkan kalimat-kalimat penenang pada sang suami. Sementara itu, belum diketahui alasan Ben Affleck menangis.

Ben kemudian terlihat tenang dan tak lagi menangis usai dimanja oleh sang istri. Keduanya kembali terlihat ceria dan tertawa bersama. Ben beberapa kali memotret aksi lucu JLo. Keduanya pun menikmati makan malam bersama dan sederet fasilitas yang diberikan restoran mewah tersebut.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait