Ben Affleck Sebut Bioskop Hanya Diperuntukkan Bagi Film Marvel dan Waralaba Besar ke Depannya
Film

Affleck menyoroti beberapa tayangan menarik lainnya yang disiarkan di layanan streaming. Menurutnya, acara TV saat ini memberikan semakin banyak pilihan yang bagus untuk ditonton.

WowKeren - Meski "Spider-Man: No Way Home" telah menunjukkan prestasi yang sangat memukau dengan pendapatan box office yang fantastis, namun tak semua film yang dirilis bisa mendapatkan keuntungan sebesar itu. Pandemi sebelumnya telah menghancurkan bisnis hiburan, dengan sebagian besar film lain yang dirilis telah melihat angka di bawah rata-rata.

Dalam obrolan baru antara Ben Affleck dan Matt Damon yang muncul secara online dari EW, mereka mengatakan box office sebagian besar akan segera disediakan untuk film Marvel dan studio lain yang kebetulan duduk di IP terkenal. Ia kemudian berbicara mengenai "The Way Back".

"Saya akan mengatakan, ketika The Way Back keluar, itu dirilis pada pekan ketika mereka menutup bioskop (karena pandemi)," kata Affleck. "Tetapi bahkan sebelum itu saya tahu jika film semacam ini yang bercerita tentang kesedihan, seorang anak sekarat dan alkoholisme dan pemulihan tidak akan berhasil membuat orang dewasa datang ke bioskop."


Affleck kemudian juga menyoroti beberapa tayangan menarik lainnya yang disiarkan di layanan streaming. Menurutnya, acara TV saat ini memberikan semakin banyak pilihan yang bagus untuk ditonton. "Kami baru saja berbicara tentang Narcos: Mexico, Succession, Mare of Easttown. Ada hal-hal menakjubkan yang dilakukan pada streamer," lanjutnya.

Mantan pemeran Batman itu melanjutkan dengan mengatakan bahkan film-film seperti "Argo"-nya yang memenangkan Oscar kemungkinan tidak akan mampu menembus box office pada saat ini. Ia menyarankan itu kemungkinan akan diubah menjadi seri terbatas untuk ditayangkan di streamer.

"Kalau saya harus bertaruh, drama seperti Argo tidak akan dibuat tampil di bioskop saat ini," tambahnya. "Itu belum lama. Itu akan menjadi seri terbatas. Saya pikir film di bioskop akan menjadi lebih mahal."

"Mereka kebanyakan untuk orang yang lebih muda," jelas bintang "The Last Duel" itu. "Dan kebanyakan seperti 'Hei, saya sangat menyukai Marvel Universe, saya tidak sabar untuk melihat apa yang terjadi selanjutnya.' Dan mungkin akan ada 40 film setiap tahunnya di bioskop, yang terdiri dari semua IP, sekuel, dan animasi."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait