Kebaikan Hati fromis_9 pada TXT Usai Menangkan Permainan 'The Game Caterers' Jadi Sorotan
TV

Interaksi para member fromis_9 dan TXT di episode terbaru program PD Na 'The Game Caterers' menjadi sorotan. Seperti apa itu? Intip cuplikan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Sejumlah artis HYBE mulai dari SEVENTEEN (II), TXT, ENHYPEN, LE SSERAFIM, fromis_9 dan tim gabungan yang berisi Hwang Minhyun, Baekho dan Lee Hyun muncul program hiburan PD Na "The Game Caterers". Episode mereka diwarnai dengan berbagai momen ricuh dan menggemaskan hingga berhasil mengundang tawa penonton.

Berbagai hal yang dilakukan para idol saat bermain juga menjadi sorotan. Seperti yang ditunjukkan oleh member fromis_9 pada TXT usai melakukan permainan untuk mendapat hidangan penutup.

Dalam permainan itu, setiap tim harus menebak jawaban dengan benar jika ingin mendapat hidangan penutup berupa kue, semangka, kopi dan es krim. TXT adalah grup pertama yang bermain, namun mereka gagal dan tidak mendapat satu pun hidangan penutup.

fromis_9 adalah tim kedua yang bermain. Mereka bermain dengan sangat baik hingga akhirnya berhasil memenangkan semua hidangan penutup kecuali semangka.


Saat melihat TXT tidak mendapat hidangan apapun, fromis_9 sepakat untuk memberikan kue dan kopi yang dimenangkannya kepada mereka. Pemberian ini tentu saja diterima dengan baik oleh TXT, mereka bahkan menyalakan lilin sebelum memotong kue tersebut.

Kesediaan fromis_9 untuk berbagi pada TXT ini akhirnya menjadi sorotan penggemar. Banyak dari mereka yang memuji kebaikan hati para member dengan beragam komentar seperti berikut ini:

"Terima kasih fromis_9 karena sudah memberi mereka kue dan kopi," ujar seorang netizen. "Interaksi mereka sangat menggemaskan," imbuh netizen yang lain. "fromis_9 sangat manis. Mulai sekarang, aku mendukung mereka," timpal yang lain.

"Sangat manis melihat bagaimana fromis_9 berjuang selama permainan dan akhirnya memberikan hadiahnya pada TXT. Mereka hanya ingin saling mendukung dan membuat satu sama lain bahagia," kata netizen yang lain.

"Interaksi mereka sangat lucu. Dan terima kasih fromis_9 sudah menjaga TXT dengan baik," sahut netizen yang lain. "Terima kasih, para gadis termanis. Kalian selalu baik hati pada semua orang"!" pungkas netizen lainnya dan masih banyak lagi.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait