Erina Gudono Dimanja Kaesang Bak Ratu, Nadya Arifta Ngode Cemburu Diperlakukan Beda?
Instagram/nadrifta
Selebriti

Erina Gudono dan Kaesang Pangarep kini sudah resmi go public memamerkan kemesraan sebagai pasangan. Disisi lain, Nadya Arifta eks Kaesang justru mengungkap pesan tak terduga ini.

WowKeren - Erina Gudono kini makin disorot sejak ramai disebut sebagai pacar baru Kaesang Pangarep. Hubungan Erina dan Putra Presiden Joko Widodo itu banyak mendapat restu dari publik.

Putri Indonesia DIY 2022 itu awalnya masih tertutup soal hubungan dengan Kaesang. Namun belakangan, ia mulai membocorkan kemesraannya dengan Kaesang.

Ia membeberkan sikap manis Kaesang saat kencan. Ia rupanya tak diperbolehkan memegang alat masak.

Tak cuma itu, Kaesang yang dulu kerap pamer kemesraan di depan umum kini justru sangat menjaga privasi Erina. Ia sempat protektif melarang wartawan merekam Erina. Ia beberapa kali meminta kameraman untuk pindah arah dan berhenti menyorot Erina.

Instagram

Kaesang Manjakan Erina, Nadya Tulis Pesan Bijak

Perubahan sikap Kaesang ini membuat publik kian kagum. Erina pun makin banjir pujian karena Kaesang juga jadi makin tampan sejak keduanya berpacaran.


Sementara itu, Nadya Arifta berusaha tegar menjalani kesendiriannya. Dulu dimusuhi publik, Nadya sudah legowo pasca putus dari Kaesang. Ia sama sekali tak ada niatan cemburu meski Erina dimanja Kaesang.

Ia justru tetap positif sembari membagikan pesan bijak. Dalam unggahannya, Nadya membahas tentang cara mendapatkan ketenangan.

"Kamu akan menjadi orang yang paling bahagia, jika hatimu bersyukur," demikian kutipan yang diunggah Nadya. "Dan kamu akan menjadi orang yang paling tenang jika menyerahkan segala urusanmu kepada Allah yang maha penyayang."

Sebelumnya, Nadya tak cuma pisah dari Kaesang tapi juga meninggalkan pekerjaannya. Ia kini memilih fokus menjadi MC dan PR pasca tak kerja bareng ataupun terlibat hubungan spesial dengan Kaesang.

Disisi lain, Nadya sempat diramal kalau ia tak bakal dinikahi oleh Kaesang. Peramal Mbah Mijan kala itu menjadi salah satu pihak yang sangsi soal hubungan Nadya dan Kaesang.

"Mbah masih belum yakin mereka berdua pacaran dan seandainya mereka menjalin hubungan, aura Kaesang Nadya masih berwarna Pink tipis," kata Mbah Mijan. "Ini menandakan bahwa hubungan Kaesang Nadya masih dalam penjajakan. Asmara kaum muda adalah hal biasa, lumayan seru untuk diikuti."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait