Mendadak Mungil, Perbedaan Tinggi Lia-Chaeryeong ITZY dan 2 Idol Tampan Ini Tuai Gemas
Twitter/ITZYofficial
Selebriti

Para penggemar dibuat gemas bukan main dengan perbedaan tinggi dari Lia dan Chaeryeong ITZY ketika melakukan 'Sneakers' challenge bersama 2 idol tampan ini.

WowKeren - Saat ini, ITZY memang tengah disibukkan dengan promosi dari lagu comeback mereka yakni "Sneakers". ITZY pun kembali menunjukkan popularitasnya dengan viralnya "Sneakers".

ITZY pun rajin membuat "Sneakers" challenge bersama dengan para idol lain yang ditemui di acara musik. Hal ini membuat penggemar jatuh hati dengan cara para idol K-Pop menunjukkan dukungan satu sama lain.

Baru-baru ini, Chaeryeong dan Lia mengajak 2 senior tampan mereka yakni Moonbin serta Sanha ASTRO melakukan "Sneakers" challenge. Moonbin dan Sanha diketahui menjadi MC di acara musik mingguan "Show Champion" yang baru-baru dihadiri ITZY.

Moonbin dan Sanha sukses membuat tertawa dengan bak melakukan tarik tambang pada awalnya. Keduanya kemudian mengikuti koreografi "Sneakers" dengan luwes tak kalah dengan Chaeryeong dan Lia.


"Show Champion bersama dengan Moonbin dan Sanha ASTRO sunbaenim," ungkap ITZY sopan.

Para penggemar sontak langsung gemas bukan main dengan interaksi 2 anggota ITZY dan ASTRO tersebut. Penggemar kemudian salah fokus dengan perbedaan tinggi badan dari Chaeryeong dan Lisa serta Moonbin dan Sanha.

Moonbin dan Sanha sendiri berada di belakang 2 idol cantik itu. Namun, keduanya masih tampak menjulang di belakang Chaeryeong dan Lia.

Moonbin dan Sanha sendiri diketahui menjadi anggota 3 anggota tertinggi di ASTRO dengan 181 serta 184 cm. Tentu keduanya tampak menjulang dari Chaeryeong yang miliki tinggi 168 cm dan Lia 162 cm.

"Mereka terlihat sangat mungil di sebelah Moonbin dan Sanha," ujar salah seorang penggemar. "Ahahaha perbedaan tinggi Lia dan sana sangat imut," ucap lainnya. "Lia terlihat sangat imut," kata lainnya. "LIA DAN CHAE TERLIHAT MUNGIL DI SEBELAH MEREKA," timpal lainnya. "PERBEDAAN TINGGI MEREKA," tandas lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru