Putri Anne Cantik Cetar Ala Model Citayam Fashion Week, Arya Saloka Disindir Soal Isu Cerai
Instagram/anneofficial1990
Selebriti

Putri Anne banjir simpati usai memamerkan penampilan cantik ala model Citayam Fashion Week. Disisi lain, Arya Saloka disalahkan soal beredarnya isu cerai demi menaikkan pamor.

WowKeren - Putri Anne hingga kini masih terus ramai diperbincangkan. Ia diisukan cerai dengan Arya Saloka akibat orang ketiga.

Sejauh ini, Anne memilih bungkam. Namun ia sempat memperlihatkan wajah sembab bak habis menangis ketika sedang makan es krim bersama anak.

Tak mau memunculkan tanda tanya, Anne tetap berusaha tegar. Ia justru sempat mengunggah foto dirinya tampil serba hitam dan terlihat elegan.

Dalam foto tersebut, Anne bak model profesional. Tertulis caption "Ikutan Citayam fashion week 🙌" di unggahan foto dirinya itu.


Melihat foto cantik Anne, netter pun mengungkap dukungan. Banyak yang bersimpati dan kasihan pada Anne terkait nasib rumah tangga mereka. Netter juga curiga kalau isu cerai itu cuma skenario Arya karena pamornya sedang turun.

"Berharap baik2 saja rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne❤️❤️❤️," ujar netter. "Knp ig nya mas arya gak ada lg foto ambk anne sm anknya ..ada apakah??? 😢," ujar netter. "Biasa arya kan sudah surut... Makanya biar booming lagi ya biasa bikin skenario yg ga jelas😂," kata yang lainnya

Sementara itu, ini bukan kali pertama Arya dan Anne diisukan cerai. Bahkan fans malah mendoakan keduanya cerai agar Arya bisa menikahi Amanda Manopo. Menanggapi hal itu, Arya akhirnya buka suara. Ia ternyata bersikap santai atas doa fans fanatik itu dan enggan meladeni.

Arya menegaskan kalau ia juga tak akan tinggal diam jika ada fans fanatik yang berani mengusik keluarganya. Untuk saat ini,Arya menyerahkan semua pada Allah SWT.

"Ya biarin aja, dosa-dosa mereka, ya kalau tindakan pengancamannya hanya begitu aja ya, ya kalau berani main itu kan urusannya sama saya," ujar Arya "Ya biarin aja hakim yang paling adil kan Allah biar aja dibales. Dunia ini kan sementara, dunia ini kan enggak lama yang lama kan nanti di sana ya liat aja nanti mereka disana nanti dimana simple biarin aja ada tuhan yang balesnya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait