Barbie Kumalasari Ikut Singgung Soal Kekayaan Baim Wong, Tuai Respons Beda dari Artis Lain?
instagram/barbiekumalasari
Selebriti

Barbie Kumalasari rupanya ikut sentil Baim Wong yang sempat berencana mendaftarkan HAKI ‘Citayam Fashion Week’, reaksi netter justru langsung beda dari biasanya?

WowKeren - Baim Wong sempat menjadi bulan-bulanan netizen usai kabar jika perusahaan miliknya dan Paula Verhoeven mendaftarkan HAKI “Citayam Fashion Week” ke DJKI. Publik menilai Baim tak memiliki hak untuk mematenkan CFW mengingat fenomena tersebut muncul begitu saja imbas kehebohan gaya remaja yang nongkrong di kawasan Sudirman tersebut. Menanggapi beragam reaksi kekecewaan publik hingga rekan artis, Baim Wong pun kini memutuskan untuk melepas HAKI “Citayam Fashion Week” dan batal mendaftarkan hak patennya.

Sementara itu sebelumnya beragam kritik berdatangan baik dari rekan artis maupun tokoh politik terkait keinginan Baim Wong yang sempat akan mematenkan “Citayam Fashion Week” ke DJKI. Komentar yang sama rupanya juga datang dari Barbie Kumalasari.

Kumalasari tak segan ikut “menyenggol” kekayaan Baim Wong terkait kabar HAKI Citayam Fashion Week. Barbie menyentil suami Paula ini yang dinilai sudah memiliki banyak sumber penghasilan hingga memintanya membatalkan pendaftaran HAKI CFW.

“Aku nggak setuju, karena menurut aku kita jangan serakah. Yaudah lah ya ini kan fasilitas umum, kenapa sih harus merasa ini gue daftarin nih atas nama gue,” kata Barbie Kumalasari seperti dalam tayangan ESGE Entertainment. “Baim lu cabut aja, ngapain sih. Lu kan udah cukup kaya dan udah cukup sukses,” sambungnya.


Barbie Kumalasari Ikut Singgung Soal Kekayaan Baim Wong, Tuai Respons Beda dari Artis Lain?

Instagram/@pembasmi.kehaluan.reall

Potongan dari tanggapan Barbie Kumalasari ini lantas ditanggapi balik oleh para warganet lainnya usai dibagikan ulang oleh akun @pembasmi.kehaluan.reall. Meski ada yang setuju, namun tak sedikit pula yang justru merespons beda dibanding kepada artis lainnya. Kok bisa?

Sebagian netizen rupanya menyindir komentar Barbie Kumalasari yang dianggap telat mengingat Baim Wong juga telah melepas dan mencabut pendaftaran “Citayam Fashion Week” dari HAKI. Sementara itu banyak juga netizen lain yang justru salfok dengan penampilannya, yang lantaran hal ini membuat Kumalasari justru lagi-lagi menuai banyak komentar pedas.

Telat !” cetus akun @fitri*****. “Lah u sendiri ngapain mbah ??” cetus akun @fitri*****. “Skip,” seru akun @cuyu*****.

Ini lagi, hdeeeehhhh mo aji mumpung apa gimaneeee,” tuding akun @maurra*****. “Kan emg udh di cabut ceu odaahh,” sedang timpal akun @dwi*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait