Suami Bella Shofie Larang Istri Terlalu Lelah Saat Hamil Anak Kedua, Ungkap Karena Hal Ini
Instagram/bellashofie_rigan
Selebriti

Bella Shofie kini tengah bahagia menanti kehadiran buah hati keduanya. Tengah hamil anak kedua, suami Bella Shofie, Rigan rupanya melarang sang istri untuk terlalu lelah karena ini.

WowKeren - Bella Shofie kini tengah bahagia menantikan kehadiran calon buah hati keduanya. Seperti diketahui, Bella Shofie sempat membagikan kabar tentang kehamilan anak kedua di awal tahun 2022.

Aktris berusia 30 tahun ini melakukan program bayi tabung. Awalnya, Bella mengira jika program bayi tabung tersebut gagal. Hal ini lantaran ia sempat mengalami pendarahan.

Saat ini, Bella Shofie memastikan jika kondisi kehamilannya baik-baik saja. Bahkan, Bella aktif melakukan bisnis skincare meski tengah dalam kondisi hamil. Meski capek, ia tetap menjalani hal tersebut dengan bahagia.

"Perbedaannya sangat jelas, yang sekarang kan lebih (cepat mual), capek, terus pusing, tapi ya udah bawa happy aja. Aku selalu pengin berkreasi, produktif walaupun lagi hamil," ungkap Bella Shofie saat ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan.


Tengah hamil, Bella Shofie mendapat perhatian lebih dari sang suami tercinta, Daniel Rigan. Bahkan, Rigan melakukan batasan-batasan atau larangan untuk Bella Shofie yang tengah hamil.

Bukan tanpa sebab, Rigan mengaku khawatir karena sebelumnya mereka pernah mengalami kegagalan. Ia tak ingin sang istri terlalu lelah saat produktif melakukan bisnis.

"Tentu ada (batasan saya), terutama dalam batasan obat. Untuk pengencer darah itu enggak boleh telat. Malam mau tidur itu harus, karena kami dulu punya pengalaman gagal. Terus vitamin juga enggak boleh sampai absen," ucap Rigan dalam kesempatan yang sama.

Lebih lanjut, Bella Shofie mengungkapkan soal bisnis skincare-nya. "Ini baru selesai pemotretan, ditemani suami. Ini pemotretan untuk skincare kami dan ini terobosan baru untuk membuka peluang baru. Namanya Dabebeaute Booster Whitening Series untuk wanita di luar Indonesia yang bingung mau bisnis di masa pandemi," pungkas Bella Shofie.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru