Margin Wieheerm dan Citra Kirana Diduga Saling Lempar Sindiran, Masalah Apa?
Instagram
Selebriti

Margin Wieheerm dan Citra Kirana mendadak disangka saling melayangkan sindiran untuk satu sama lain. Belum diketahui pasti kebenarannya, namun yang pasti hal itu bermula dari unggahan ini.

WowKeren - Media sosial mendadak dibuat heboh dengan sebuah unggahan di TikTok. Di mana ada salah seorang netizen menggabungkan video milik Margin Wieheerm dan Citra Kirana. Gara-gara editan video tersebut, sejumlah warganet lain malah berasumsi jika Margin dan Ciki (sapaan Citra Kirana) saling melempar sindiran.

Belum diketahui pasti apakah video TikTok yang dibuat istri dan mantan kekasih Ali Syakieb itu memang berhubungan atau tidak. Namun yang pasti, baik Margin maupun Ciki memang asyik lypsinc seperti yang sedang tren saat ini.

Margin dalam unggahannya memilih kata-kata yang memang terkesan menyindir sosok di masa lalu sang suami. "Sudahi kepomu mbak, aku istrinya bukan sainganmu. Belum move on kah, manis?" kata Margin Wieheerm dengan ekspresi yang dibuat begitu mendalami, Rabu (27/7).

Tak lama setelahnya, muncul video TikTok Citra Kirana yang mulanya memuji kecantikan orang lain. Namun pada akhirnya ia menyebut jika orang tersebut kalah cantik dengan dirinya. "Kamu cantik, tapi sayang cantikkan aku, slebew," kata istri Rezky Aditya ini.


Margin Wieheerm dan Citra Kirana Diduga Saling Lempar Sindiran, Masalah Apa?

Instagram

Sontak editan video TikTok Margin Wieheerm dan Citra Kirana ini langsung ramai dibanjiri komentar oleh warganet. Banyak netizen yang langsung pecah kubu dan membandingkan kecantikan Margin dan Ciki.

"Cantikkan kak Ciki kemana-mana, manisnya dapet cantiknya dapet. Kalo Margin cantik aja," komentar netizen. "Memang cantik Ciki, yg satunya masih muda tp menor amat," sahut yang lain. "Cantik dua2nya tapi lebih adem lihat Ciki," pendapat lainnya.

Namun, ada pula beberapa netizen yang menyebut jika video TikTok Margin dan Ciki ini tidak ada kaitannya. Orang iseng saja yang sengaja mengedit dua video tersebut menjadi satu kesatuan seolah ingin mengadu domba.

"Padahal kan mereka TikTok kok ya disambung2in," kata netter lain. "Bisa2nya aja yg ngedit," pendapat lainnya. "Apa indikasi nyindirnya sih? Jangan adu domba orang. Kasihan Ciki banyak masalah jangan diadu2 lagi," saran yang lain merasa miris.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru