Bella Shofie Syok Orangtuanya Kecelakaan Ditabrak Truk, Ungkap Sempat Alami Firasat Ini
Instagram/bellashofie_rigan
Selebriti

Bella Shofie tak menyangka kedua orangtuanya akan mengalami kecelakaan karena mobilnya ditabrak truk. Kendati demikian, Bella pun mengaku sempat mengalami firasat aneh berikut ini sebelum akhirnya mendapati kabar buruk tersebut.

WowKeren - Baru-baru ini Bella Shofie membagikan kabar kurang baik. Melalui unggahannya di Instagram, ia menceritakan bahwa kedua orangtuanya baru saja mengalami kecelakaan.

Dalam ppostingannya, ibu satu anak itu tampak mengunggah foto saat dirinya melakukan panggilan video dengan sang adik. Ia juga memperlihatkan bagaimana kondisi mobil ibunya jadi ringsek gara-gara kecelakaan yang dialami.

Mengiringi unggahannya, Bella lantas menceritakan bagaimana kronologi kedua orangtuanya bisa mengalami kecelakaan saat di Jambi. Bella pun bersyukur kedua orangtuanya bisa selamat meskipun mobil yang mereka tumpangi ringsek parah.


"Subhanallah ya Allah 😢 Hari ini orang tua mimi ( Opung dan Meme ) mengalami kecelakaan di daerah jambi . Mereka lagi mau ke arah medan jalan darat naik mobil dari Jakarta. Alhamdulillah masih diberikan keselamatan perlindungan dari Allah mereka berdua bisa selamat," tulis bella mengiringi unggahannya.

"Hanya mobil yang rusak parah ditabrak truk yang mundur keadaan truk rem blong 💔 Tadi karena takut mimi shock kaget langsung pertama kali yang dikabarin itu adeknya mimi yang ada di Video . Mimi baru dikasih tau sorean menjelang maghrib ... Ya Allahhh 😢😢😢😢" imbuhnya.

Lebih lanjut, Bella kemudian menceritakan bagaimana sebelumnya ia juga sempat merasakan firasat aneh sebelum akhirnya mendengar kabar orangtuanya kecelakaan. Bella mengaku bahwa seharian pikirannya tak fokus sampai akhirnya jidatnya benjol karena menabrak pintu.

"Tadi siang kira2 2 jam sebelum kejadian kepala sampe begini karena gak tau tiba tiba ngeblank aja jalan nabrak pintu kaca disekolahan danillo hp semua jatoh 😢😢😢 Ini udah dikompress masih bengkak begini," papar Bella dalam unggahannya yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait