Nicholas Sean Putra Ahok Nyablak Bahas 'Perempuan Expired', Reaksi Veronica Sang Ibu Bikin Salut
Instagram/veronicatan_official
Selebriti

Nicholas Sean jadi perbincangan netizen di akun gosip saat membahas tentang bedanya perempuan dan laki-laki yang telah berusia. Dalam video obrolan ini, Sean juga ditemani ibunya, Veronica Tan.

WowKeren - Nicholas Sean belakangan jadi sorotan karena pertanyaan soal perempuan. Putra Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok ini pun sempat membandingkan wanita dan laki-laki secara biologis.

Di depan Raffi Ahmad dan Irfan Hakim, Sean blak-blakan menyebut wanita ada masa "expired" yakni menopause. Ia juga membahas tentang laki-laki yang lebih mementingkan visual ketimbang kenyamanan.

"Secara biologis ya, wanita memang ada menopause, cowok gak ada, gue ngomong secara biologis aja, terus cowok kan lebih visual ya, tapi kan biasanya kita bisa lihat ada cewek yang jalan sama cowok yang kurang ganteng atau apa, yang penting cewek nyaman," kata Sean.

"Kadang-kadang kalau cowok ngomongnya manis, cewek kan suka, karena kan cewek itu kelemahannya pendengaran nah kalau cowok itu pendengarannya yang visual jadi secara logika makin muda, mau compare sama yang tua, kalau dikasih treatment yang sama, yang muda pasti lebih cantik gitu," sambung Sean.

"Ini anak pinter tapi keblinger," ucap Irfan Hakim menanggapi pernyataan Sean. "Ya secara logika aja ngomong, ya tapi kalau nyokap ya exception (pengecualian)," tutur Sean.


Sean

Instagram

Ibunda Sean, Veronica Tan terlihat memandangi sang putra ketika mengutarakan pendapat tentang hal tersebut. Disebut pengecualian oleh Sean, Veronica Tan bahkan senyam-senyum ketika Raffi memujinya sebagai sosok yang cantik.

"Tapi gue lihat emak lo masih tetep cantik, kalau emak lo gak ada pasangan, bisa aja emak lo gue taksir emak lo," sahut Raffi.

Netizen ramai mengomentari pernyataan Sean dengan beragam respon. Tak sedikit netizen menyangkutpautkan pernyataan Sean tersebut dengan fakta orangtuanya yang telah bercerai. Selain itu ada juga netizen yang menyoroti ekspresi Veronica ketika Sean membahas perempuan yang menopause.

"Semua teori mu akan terpatahkan jika bertemu orang yg tepat, lihat saja," kata akun @bunga***. "G bisa nyalahin juga . Kebanyakan anak broken home emang g percaya cinta sejati,krna mereka patah hati sama cinta dr org tuanya... Org tua yg duluuu begitu di idamkan.. begitu romantis.. begitu saling sayang... Ehhhh cerai jugaa ," sambung akun @ien***.

"Kayaknya ini karena masalah ortunya juga, jadi pemikirannya kebentuk kayak gitu, salty sama hidup," komentar akun @meliana***. "Gpp masih muda ini, dia kan ngomong gitu krn ngeliat bapaknya... Coba aja tar makin tua liat video gini malu," tambah akun @annisa***. "Ekspresi bu vero salut banget dah pas Sean bahas wanita menopause," ujar akun @ihn***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait