*/
Zooey Deschanel Tak Terima Digambarkan Sebagai Manic Pixie Dream Girl, Beri Tanggapan Menohok!
imdb
Selebriti

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Zooey Deschanel dengan tegas menolak label tersebut, dengan mengatakan bahwa dia sama sekali tidak seperti yang dikatakan oleh stereotip.

WowKeren - Bagi sebagian penggemar, bintang "New Girl" Zooey Deschanel mungkin memiliki wajah yang cocok untuk karakter manic pixie dream girl. Yang mana, itu sebagian berkat perannya dalam film tahun 2009 yang dibintangi Joseph Gordon-Levitt "500 Days of Summer".

Namun rupanya, Deschanel sendiri tak sepakat jika dirinya digambarkan demikian. Menurutnya, deskripsi itu tidak akurat sama sekali. Dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan The Guardian dia dengan tegas menolak label tersebut, dengan mengatakan bahwa dia tidak satu dimensi seperti yang dikatakan oleh stereotip.

"Saya pikir itu tidak akurat," kata Deschanel. "Saya bukan gadis. Saya wanita. Itu tidak menyakiti perasaan saya, tapi itu cara membuat perempuan menjadi satu dimensi dan saya tidak seperti itu."


"Saya pikir kecenderungannya masih membuat wanita menjadi satu dimensi, jadi Anda harus menambahkan dimensi, jika Anda bisa," lanjutnya. "Semakin banyak waktu layar yang didapat karakter wanita, semakin banyak ruang yang ada untuk menunjukkan kompleksitas, tetapi telah ada pergeseran, jadi saya optimis."

Manic pixie dream girl merupakan penggambaran karakter wanita yang umumnya eksentrik dan unik dan sangat feminin dan kekanak-kanakan dan sering digambarkan sebagai ketertarikan romantis untuk protagonis laki-laki. Manic pixie dream girl sering diidealkan, tetapi jarang penonton mempelajari apa pun tentang karakter di luar penampilan dan keanehannya.

Beberapa contoh tipe yang sering muncul adalah karakter Natalie Portman di "Garden State", dan karakter Kirsten Dunst di "Elizabethtown". Sementara itu Deschanel, aktris ini tampaknya bergerak melampaui stereotip itu dalam karyanya yang lebih baru.

Diumumkan awal tahun ini bahwa dia akan muncul di adaptasi live-action "Harold and the Purple Crayon" bersama Zachary Levi dan Lil Rey Howery yang didsarkan pada buku anak-anak dengan judul yang sama. Peraih nominasi Oscar, Carlos Saldanha, akan menyutradarai film tersebut dari skenario oleh tim kreatif "Night at the Museum: Secret of the Tomb", David Guion dan Michael Handelman.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel