Yeri Red Velvet Secara Tak Langsung Benarkan Gosip Min Hee Jin CEO NewJeans Pedofil?
Selebriti

Komentar Yeri di salah satu postingan Instagram Min Hee Jin baru-baru ini menjadi perhatian. Dalam postingan yang sama sekali tak ada hubungannya dengan bayi, ia menuliskan emoji bayi dan hati pink.

WowKeren - Seiring dengan debut NewJeans yang merupakan girl grup baru besutan ADOR sub-label HYBE, muncul rumor kalau sang CEO, Min He Jin, adalah sosok yang mengglorifikasi pedofilia dan menseksualisasi idol di bawah umur. Rumor tersebut kemudian dihubungkan dengan komentar yang ditulis Yeri Red Velvet di Instagram-nya.

Rumor tentang Min Hee Jin ini muncul setelah netizen melihat kembali hasil kerja mantan direktur artistik SM Entertainment itu di masa lalu serta konsep yang diusung NewJeans. Selain itu, ada pula foto-foto gadis di bawah umur yang terlihat setengah telanjang dengan pria yang lebih tua yang diposting di Instagram Min Hee Jin.

Komentar Yeri di salah satu postingan Instagram Min Hee Jin baru-baru ini menjadi perhatian netizen di media sosial. Dalam postingan yang sama sekali tak ada hubungannya dengan bayi, member termuda Red Velvet itu menuliskan emoji bayi dan hati pink.

Menurut netizen, komentar Yeri ini tak bisa dibilang kebetulan karena pelantun "Feel My Rhythm" itu tak saling follow dengan Min Hee Jin. Postingan yang dikomentarinya pun tak ada hubungannya dengan emoji yang ia gunakan.


Yeri Red VelvetSecara Tak Langsung Benarkan Gosip Min Hee Jin CEO NewJeans Pedofil?

Instagram, Twitter/cakehoseok

Alhasil, banyak dari mereka yang menganggap komentar Yeri ini seolah membenarkan rumor yang saat ini melilit Min Hee Jin. Apalagi dalam bahasa Korea, pedofilia adalah 소아성애 yang secara harfiah artinya infant love (sexual love) seperti emoji yang digunakan Yeri.

Seiring dengan kesimpulan ini, beberapa netizen mengungkapkan rasa prihatin karena Yeri debut di usia 16 tahun (menurut perhitungan internasional) pada 2015 saat Red Velvet comeback dengan "Ice Cream Cake." Saat itu, Min Hee Jin-lah masih bekerja di SM Entertainment dan bertanggungjawab atas desain artistik.

Sebelumnya dalam komunitas online populer, seorang netizen menjelaskan, "Dia (Min Hee Jin) memposting banyak foto gadis-gadis muda yang setengah telanjang di Instagram dan dinding studionya." Netizen itu juga menyertakan wawancara dengan Krystal, yang menjelaskan, "Aku mengirim foto Brooke Shields ketika dia masih remaja sebagai proposal ide, dan dia (Min Hee Jin) sangat menyukainya."

Netizen menyerukan keprihatinan mereka karena Brooke Shields terlibat dalam skandal terbesar ketika syuting iklan jeans Calvin Klein pada usia 15 tahun karena dia disuruh mengatakan kalimat genit yang terkenal: "Apa kamu tahu apa yang ada di antara aku dan Calvins-ku? Tidak ada" pada usia 15 tahun. Brooke Shields baru-baru ini mengungkapkan dalam sebuah wawancara bahwa dia tidak tahu apa arti kalimat itu dan begitu polos pada waktu itu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru