Ne-Yo Dituding Crystal Smith Sang Istri Selingkuh Bertahun-Tahun
Cover Images/Media Punch
Selebriti

Ne-Yo diduga berselingkuh selama bertahun-tahun usai sang istri, Crystal Smith mengungkap pengakuan tak terduga. Crystal menuding Ne-Yo berselingkuh dan mengisyaratkan ingin berpisah.

WowKeren - Rumah tangga penyanyi Ne-Yo dan sang istri, Crystal Smith belakangan ini diterpa isu miring. Ne-Yo mendadak digosipkan telah berselingkuh selama bertahun-tahun di belakang sang istri.

Gosip itu mencuat usai Crystal mengungkap pengakuan tak terduga melalui laman Instagram pribadinya. Dalam postingan tersebut, Crystal mengaku sudah tak tahan dengan Ne-Yo. Ia kemudian mengungkapkan kekesalannya dengan menuding Ne-Yo telah berselingkuh darinya selama bertahun-tahun.

Diketahui, Ne-Yo dan Crystal telah menikah sejak 2016. Dari pernikahan tersebut, pasangan ini dikaruniai tiga anak. Ne-Yo dan Crystal kemudian pernah bercerai pada 2020 lalu. Pada 2022 tepatnya tiga bulan yang lalu, Ne-Yo dan Crystal memutuskan untuk kembali mengikat janji suci pernikahan.

"8 tahun penuh dengan kebohoangan. 8 tahun tanpa sadar berbagi hidup dengan suami dan para wanita yang menjual tubuhnya ke dia. Saya patah hati dan jijik adalah pernyataan yang meremehkan. Memintaku untuk tinggal dan menerimanya benar-benar gila. Mentalitas seorang narsisis," pernyataan awal Crystal.

Photo-INFO

Instagram


Crystal memutuskan untuk tak mau lagi berpura-pura memiliki pernikahan yang bahagia. Ia mengisyaratkan akan meninggalkan Ne-Yo dan hidup bahagia dengan ketiga buah hatinya.

"Saya tidak akan lagi berbohong kepada publik atau berpura-pura bahwa ini adalah sesuatu yang tidak mungkin. Saya memilih saya, saya memilih kebahagiaan dan kesehatan saya dan rasa hormat saya. Saya mendapatkan 3 anak yang cantik dari ini tetapi tidak ada yang lain selain tahun-tahun yang terbuang dan sakit hati," tulis Crystal.

Crystal mengaku lebih baik meninggalkan seseorang yang tak dapat menghargainya. Terakhir, Crystal mengungkap harapan baik untuk sang suami.

"Saya bukan korban. Saya memilih untuk berdiri tegak dengan kepala tegak. Jika seseorang tidak bisa mencintaimu dengan cara yang pantas kamu dapatkan, maka terserah padamu untuk mencintai dirimu sendiri," imbuh Crystal. "Tanpa kebencian di hati saya, saya hanya berharap yang terbaik untuknya."

Usai sang istri mengungkap pengakuan tak terduga, Ne-Yo pun muncul. Tidak untuk klarifikasi, Ne-Yo meminta agar publik berkenan untuk memberi privasi untuk keluarganya di tengah gosip yang beredar.

"Demi anak-anak kami dan keluarga saya, saya akan berusaha mempertahankan keluarga saya. Masalah pribadi tidak dimaksudkan untuk dibahas dan dibedah di forum publik," tulis Ne-Yo di laman Twitter pribadinya. "Saya hanya meminta Anda untuk menghormati privasi saya dan keluarga saya saat ini."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru