Crystal Smith Gugat Cerai Usai Sebut Ne-Yo Selingkuh, Tuding Sang Suami Diam-Diam Hamili Wanita Lain
Cover Images/Seth Browarnik
Selebriti

Crystal Smith mengajukan gugatan cerai pada Ne-Yo usai tuding sang suami telah berselingkuh selama bertahun-tahun. Crystal bahkan menyebut Ne-Yo diam-diam menghamili wanita lain dan memiliki anak bersama.

WowKeren - Rumah tangga penyanyi Ne-Yo dan sang istri, Crystal Smith berada di ujung perpisahan. Kabarnya, Crystal resmi menggugat cerai Ne-Yo. Gugatan itu muncul usai pernikahan keduanya diisukan retak karena orang ketiga.

Crystal menuding sang suami telah berselingkuh darinya. Bahkan perselingkuhan tersebut diklaim telah terjadi bertahun-tahun lamanya. Kini, Crystal tak lagi sanggup dan memutuskan untuk mengakhiri pernikahan enam tahunnya dengan Ne-Yo.

TMZ melaporkan Crystal telah mengajukan gugatan cerai di Atlanta sejak minggu lalu. Crystal juga mencantumkan tanggal perpisahan mereka. Tertulis pada 22 Juli 2022, pasangan tersebut berpisah.

Dalam dokumen pengadilan, Crystal mengatakan jika permasalahan rumah tangga mereka sudah tak bisa diperbaiki. Ia juga menolak rujuk atau mediasi dengan Ne-Yo. Semakin mengejutkan lantaran Crystal menuding Ne-Yo diam-diam memiliki anak dengan wanita lain.


Crystal mengungkap ia lah yang selama ini merawat ketiga anak mereka usai keduanya berpisah. Karena itu, Crystal menuntut hak asuh anak agar jatuh ke tangannya.

Terkait tudingan dan gugatan cerai sang istri, Ne-Yo sampai saat ini belum angkat bicara. Beberapa hari yang lalu, Ne-Yo hanya meminta agar publik dan media memberi privasi untuk keluarganya. Ia mengaku tengah berusaha menyelesaikan konflik rumah tangganya.

"Demi anak-anak kami dan keluarga saya, saya akan berusaha mempertahankan keluarga saya. Masalah pribadi tidak dimaksudkan untuk dibahas dan dibedah di forum publik," tulis Ne-Yo di laman Twitter pribadinya. "Saya hanya meminta Anda untuk menghormati privasi saya dan keluarga saya saat ini."

Sementara itu, Crystal sempat mengatakan ia lebih baik meninggalkan laki-laki yang tak bisa menghargainya. Ibu tiga anak itu memilih untuk hidup bahagia bersama ketiga buah hatinya.

"Saya bukan korban. Saya memilih untuk berdiri tegak dengan kepala tegak. Jika seseorang tidak bisa mencintaimu dengan cara yang pantas kamu dapatkan, maka terserah padamu untuk mencintai dirimu sendiri," imbuh Crystal. "Tanpa kebencian di hati saya, saya hanya berharap yang terbaik untuknya."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru