Hengkang dari Perusahaan Kecil, Kim Da Mi Gabung Agensi Song Hye Kyo dan Yoo Ah In
Instagram/d_a___m_i/hongsick
Selebriti

Kim Da Mi diungkapkan telah resmi bergabung dengan agensi baru United Artist Agency (UAA) yang diketahui adalah rumah dari Song Hye Kyo, Yoo Ah In, dan sederet selebriti ternama.

WowKeren - Kim Da Mi selama beberapa waktu diketahui merupakan aktris free agent atau tak memiliki agensi. Ia memutuskan untuk hengkang dari ANDMARQ Entertainment yang menaunginya sebelumnya.

Pada Juni lalu, Kim Da Mi sendiri dikabarkan tengah berdiskusi untuk menandatangani kontrak eksklusif dengan United Artist Agency (UAA). Ini diketahui menjadi agensi yang menaungi sederet selebriti papan atas yakni Song Hye Kyo, Yoo Ah In, hingga Kim Dae Myung.

Hari ini, Senin (1/8) UAA mengumumkan bahwa Kim Da Mi resmi menjadi salah satu artis di bawah naungan mereka. UAA memastikan akan berusaha untuk memberikan dukungan penuh kepada karier Kim Da Mi di dunia hiburan.

"Kami akan bekerja sama dengan aktris tak tergantikan Kim Da Mi. Kami akan melakukan yang terbaik untuk mendukung Kim Da Mi sehingga ia dapat menunjukkan bakatnya sebagai aktris secara maksimal," beber perwakilan UAA kepada media.


Profil baru Kim Da Mi

Sumber: United Artist Agency

Kim Da Mi sendiri debut di 2018 dengan film layar lebar "Marionette". Selanjutnya, ia menjadi aktris yang sukses menyita perhatian sejak film "The Witch: Part 1. The Subversion" di 2018. Ia mengalahkan ribuan orang demi mendapatkan peran pada film tersebut. Film tersebut juga membuat Kim Da Mi memenangkan penghargaan Aktris Pendatang Baru Terbaik di Blue Dragon Film Awards ke-39 dan Daejong Film Awards ke-55.

Selanjutnya, drama debutnya yakni "Itaewon Class" di tahun 2020 juga mendapatkan sorotan penuh. Pada drama ini juga membuat Kim Da Mi memenangkan penghargaan Aktris Pendatang Baru Terbaik di Baeksang Arts Awards ke-56 di 2020.

Karya terakhir Kim Da Mi, drama "Our Beloved Summer" yang tayang akhir tahun lalu hingga awal tahun 2022 juga mendapatkan banyak cinta. Chemistry apik dengan Choi Woo Shik sukses membuat penggemar jatuh hati.

Siap nantikan karya baru Kim Da Mi bareng UAA?

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait