Banjiri Pujian, Kim Da Mi Ungkap Rasanya Akting Bareng Jeon So Nee-Byeon Woo Seok di 'Soulmate'
Instagram
Film

Film 'Soulmate' bercerita tentang esensi hubungan manusia selama 14 tahun pertemuan dan perpisahan, persahabatan dan cinta, kerinduan dan kecemburuan antara dua sahabat.

WowKeren - Baru-baru ini Kim Da Mi tampil dalam wawancara bersama media Wikitree di sebuah kafe di Palpan-dong, Jongno-gu, Seoul untuk berbicara tentang film terbarunya mendatang "Soulmate". Film yang akan dirilis pada 15 Maret ini bercerita tentang esensi hubungan manusia selama 14 tahun pertemuan dan perpisahan, persahabatan dan cinta, kerinduan dan kecemburuan antara dua sahabat Mi So (Kim Da Mi) dan Ha Eun (Jeon So Nee) yang pertama kali bertemu pada usia 13.

Diadaptasi dari film Tiongkok dengan judul yang sama yang dirilis pada tahun 2017 lalu, "Soulmate" menampilkan Kim Da Mi berperan sebagai Mi So yang berjiwa bebas. Berbicara soal Jeon So Nee yang berperan sebagai Ha Eun, Kim Da Mi berkata, “Dia adalah tipe orang yang tidak pernah berhenti berakting. Dia terus mengajukan pertanyaan seperti 'Apakah ini benar?' dan melihat berbagai hal dari berbagai sudut pandang. aku merasa bagian itu halus.”


Kim Da Mi juga mengungkapkan rasa sayangnya untuk Jeon So Nee, “Bagian terbaiknya adalah dia menafsirkan karakter Mi So dengan cara yang sama denganku. Bahkan ketika aku tidak mengatakan apa-apa, dia masih tahu bahwa Mi So harus bertindak seperti ini, dan dia memberiku pendapat yang lebih baik dari yang aku kira. Aku merasa dia mengerti dan bersimpati dengan Ha Eun dan Mi So, jadi aku sangat senang dan nyaman saat berakting dengannya.”

Sedangkan mengenai Byeon Woo Seok yang berperan sebagai Jin Woo, yang melindungi persahabatan antara kedua gadis tersebut, Kim Da Mi memuji, “Dia terus bertanya kepada para aktor dan sutradara apa yang lebih baik di lokasi syuting. Sangat menyenangkan melihat dia mencoba yang terbaik. Aku sangat berterima kasih dan senang bekerja dengannya."

Sementara itu Kim Da Mi memulai debutnya melalui film independen "Project With The Same Name" di tahun 2017. Pada tahun 2020, Kim Da Mi membuat debut televisinya di serial televisi JTBC "Itaewon Class" yang diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama dan sukses melambungkan namanya serta membuatnya memenangkan Penghargaan Aktris Baru Terbaik (TV) di Baeksang Arts Awards ke-56.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait