Sukses Jadi Pengidap Disabilitas di 'Extraordinary Attorney Woo', Intip 10 Pesona Oh Hye Soo
ENA
Selebriti

Aktris Oh Hye Soo sukses meninggalkan kesan mendalam di hati pemirsa 'Extraordinary Attorney Woo'. Aktingnya sebagai pengidap disabilitas intelektual pun langsung menuai pujian.

WowKeren - Drama populer "Extraordinary Attorney Woo" telah menayangkan episode ke-10 pada 28 Juli lalu. Pada episode terbaru itu, aktris Oh Hye Soo membuat penampilan spesial sebagai seorang pengidap disabilitas intelektual yang disebut mengalami pelecehan seksual dari sang kekasih.

Penampilan Oh Hye Soo di "Extraordinary Attorney Woo" berhasil meninggalkan kesan mendalam di hati pemirsa. Ia sukses menampilkan ekspresi gelisah selama persidangan maupun gelagat panik ketika merasa disudutkan karena tidak memahami lawan bicaranya. Oh Hye Soo juga membuat publik speechless tatkala menunjukkan tubuh gemetar hingga menggaruk tangannya karena ketakutan.


Akting luar biasa Oh Hye Soo itu tentu menjadi sorotan media di Korea Selatan. Sang aktris dipuji karena memerankan karakter penyandang disabilitas intelektual yang menampilkan pertunjukan emosional. Tak cuma itu, Oh Hye Soo mampu menyelesaikan narasi karakter dengan ekspresi mata yang canggung. Detail inilah yang membuat Oh Hye Soo banjir pujian.

Oleh karena itu, banyak netizen yang mengharapkan Oh Hye Soo agar lebih sering muncul di layar kaca. Publik menantikan proyek akting Oh Hye Soo lainnya. Tengah disorot, berikut sederet pesona Oh Hye Soo. Intip, yuk!

(wk/raud)

1. Debut di Teater


Debut di Teater
Instagram/cine_21

Oh Hye Soo memulai kariernya di bidang seni sebagai pemain teater. Aktris cantik ini debut pada tahun 2016 melalui teater yang berjudul "Social Family". Setahun kemudian, Oh Hye Soo berpartisipasi dalam teater "Extreme Living Adventure" sebagai pertunjukan pembuka di Seoul Modern Art Show ke-8.

2. Awet Imut


Awet Imut
Instagram/5yes__

Aktris web drama "Flower Ever After" ini lahir pada 30 Mei 1995. Menurut perhitungan umur internasional, Oh Hye Soo telah genap berusia 27 tahun. Kendati begitu, ia masih awet imut karena sering memerankan tokoh pelajar maupun mahasiswa di proyek aktingnya.

3. Melejit Berkat 'All of Us Are Dead'


Melejit Berkat 'All of Us Are Dead'
Instagram/5yes__

Nama Oh Hye Soo melejit ke permukaan berkat penampilan apiknya di "All of Us Are Dead". Dalam drama tersebut, sang aktris memerankan tokoh Min Eun Ji yang menjadi manusia setengah zombie. Perannya menjadi viral karena dianggap menyebalkan. Namun, ia sukses menuai apresiasi ketika makan ikan mas secara hidup-hidup.

4. Body Goals Idaman


<i>Body Goals</i> Idaman
Instagram/5yes__

Bintang serial "The Girls on the Phone" itu sukses membuat netizen kagum dengan tubuh semampainya. Oh Hye Soo disebut dikaruniai pinggang semut yang indah, sehingga menjadikan sebagai salah satu aktris dengan body goals idaman.

5. Berpartisipasi di Sejumlah Film


Berpartisipasi di Sejumlah Film
Instagram/5yes__

Mahasiswa Korea National University of Arts ini rupanya cukup aktif berpartisipasi dalam sejumlah film pendek. Oh Hye Soo pernah menjadi aktris di film pendek produksi kampusnya yang bertajuk "301 401" hingga "Secret Note from One’s Senior.".

6. Satu Agensi Dengan Lee Da Hee


Satu Agensi Dengan Lee Da Hee
Instagram/5yes__

Karier Oh Hye Soo bisa terbilang menjanjikan karena ia bergabung dengan agensi aktor ternama. Selebriti cantik ini rupanya satu agensi dengan Lee Da Hee, Joo Won, Choi Tae Joon, hingga Han Chae Young.

Oh Hye Soo juga satu agensi dengan Lee Won Jeong yang juga muncul di "Extraordinary Attorney Woo" episode 10. ia juga satu perusahaan dengan aktor Im Jae Hyuk yang juga berakting di "All of Us Are Dead".

7. Hobi Traveling


Hobi <i>Traveling</i>
Instagram/5yes__

Menilik Instagram pribadinya, Oh Hye Soo gemar melancong ke berbagai daerah. Pada potret di atas, sang aktris tampak travelling ke Bunkers, El Carmel di Spanyol. Adapun Oh Hye Soo kerap memamerkan keseruaan saat mendaki gunung, mengunjungi pameran seni, hingga menonton festival musik.

8. Fotogenik Abis


Fotogenik Abis
Instagram/5yes__

Pemain web series "Can You Deliver Today" ini juga dikenal sebagai sosok yang fotogenik. Oh Hye Soo terlihat tetap memesona dengan pose ala membalikkan sambil mengibaskan rambut panjangnya. OOTD Oh Hye Soo juga terlihat modis dan cocok untuk liburan musim panas.

9. Paripurna Sejak Dini


Paripurna Sejak Dini
Instagram/5yes__

Oh Hye Soo seolah ingin membuktikan bahwa wajah paripurnanya itu alami tanpa operasi plastik. Ia mengunggah potret masa kecilnya yang imut menggemaskan. Netizen terlihat gagal fokus dengan cara Oh Hye Soo tersenyum yang tak berubah sama sekali.

10. Tekuni Dunia Fotografi


Tekuni Dunia Fotografi
Instagram/5yes__

Aktris film pendek "Zombie Couple" ini terlihat sedang menekuni dunia fotografi. Ia beberapa kali membagikan hasil jepretannya melalui Instagram pribadinya. Sejauh ini, Oh Hye Soo baru menunjukkan sebuah kamera analog miliknya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait