Margin Wieheerm Tulis Pesan Manis untuk Lesty Kejora, Langsung Dibalas Sang Sahabat Begini
Instagram/marginw
Selebriti

Margin Wieheerm membagikan foto kebersamaan dengan sang sahabat, Lesty Kejora. Mengiringi postingan itu, Margin menuliskan pesan manis untuk Lesty Kejora.

WowKeren - Persahabatan antara Margin Wieheerm dan Lesty Kejora tentu sudah tak asing di telinga penggemar mereka. Dua artis cantik tersebut sudah menjalin persahabatan cukup lama, sehingga keduanya sudah sangat dekat bak saudara kandung.

Diketahui, Margin dan Lesty hanya terpaut usia 1 tahun saja. Walaupun disibukkan dengan aktivitas masing-masing, Margin dan Lesty kerap meluangkan waktu untuk habiskan waktu bersama.

Lantas belum lama ini, Margin membagikan foto kebersamaan dengan sang sahabat tercinta di akun Instagram pribadi. Di unggahan itu, Margin terlihat duduk berdampingan dengan wanita pemilik nama asli Lesti Andryani tersebut. Mereka pun saling menatap satu sama lain.

Mengiringi unggahan tersebut, Margin menuliskan pesan manis untuk Lesty Kejora. Margin mengucapkan terima kasih karena Lesty menjadi sahabat yang selalu mengerti dirinya. Margin pun mengaku sangat beruntung bisa memiliki sahabat seperti Lesty.

"Terima kasih banyak untuk selalu ada. Saya sangat beruntung memiliki teman yang luar biasa yang tahu apa yang saya pikirkan tanpa harus mengatakan sepatah kata pun. Kamu tahu aku cinta kamu!" tulis Margin Wieheerm di Instagram pada Minggu (31/7) kemarin.


Melihat pesan manis dari Margin, Lesty Kejora kemudian memberikan balasan di kolom komentar. Lesty ikut mengungkapkan perasaan sayang untuk Margin, sang sahabat.

"I love you more syg insyaAllah selalu dalam lindungan Allah makasi selalu ada dalam kondisi appun @marginw," kata Lesty Kejora.

Para netizen juga tak mau ketinggalan memberikan komentar. Ada yang berdoa agar persahabatan Margin dan Lesty akan awet sampai seterusnya.

"Semoga persahabatan persaudaraan sampe tiljannah aamiin," komentar salah satu netter. "Langgeng terus ya persahabatan nya aamiin," kata netter lain. "Bestie selamanya kalian yaaa," ucap netter lain. "Suka bgt sama persahabatan kalian," tambah netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait