Jaehyun dan Johnny Positif Covid-19, Fanmeeting NCT 127 di Jepang Cuma Dihadiri 6 Member
Twitter/nctsmtown_127
Selebriti
Artis Korea Positif COVID-19

NCT 127 mengumumkan bahwa Jaehyun dan Johnny mendapatkan hasil positif virus corona saat ini sehingga jumpa penggemar di Jepang tidak bisa dihadiri oleh anggota lengkap.

WowKeren - Pagi ini, 1 Agustus, tiga anggota NCT yakni Taeyong, Haechan, dan Taeil NCT diketahui ke bandara untuk pergi ke Jepang. NCT 127 diketahui akan menggelar jumpa penggemar yang bertajuk "NCTzen 127-JAPAN Meeting 2022 'School 127'"

Beberapa jam setelahnya, Jungwoo menyusul ketiga anggota NCT 127 pergi ke Jepang usai menghadiri "Idol Star Athletics Championships" atau "ISAC". Jungwoo diketahui bersama Sungchan dan Shotaro mewakili NCT menghadiri acara kompetisi olahraga idol K-Pop tersebut.

Taeyong, Haechan, Taeil, dan Jungwoo terlihat kompak tampil dengan busana serba hitam untuk fashion airport mereka masing-masing. Usai preview bandara 4 anggota NCT ini, penggemar sontak bertanya-tanya mengenai keberadaan Doyoung, Jaehyun, dan Johnny.

Doyoung terungkap menjalani syuting acara realitas "Master in The House" hari ini. Sehingga, ia akan menyusul untuk pergi ke Jepang. Sedang, Yuta telah berada di Jepang sebelumnya. Staf NCT kemudian memberikan kabar mengejutkan terkait Jaehyun dan Johnny.

Jaehyun dan Johnny diumumkan positif Covid-19. Sehingga, jumpa penggemar NCT 127 hanya akan dihadiri 6 anggota selain Jaehyun, Johnny, dan Mark Lee. Beberapa hari lalu, Mark Lee telah dikonfirmasi positif Covid-19 disusul Renjun sehingga konser NCT Dream diputuskan batal.


"Terima kasih banyak untuk selalu mendukung NCT 127. Kami akan mengumumkan para pengisi acara "NCTzen 127-JAPAN Meeting 2022 'School 127'", sebuah acara terbatas klub penggemar yang dijadwalkan akan diadakan di Saitama Super Arena pada tanggal 2 dan 3 Agustus 2022. Mark Jaehyun Johnny mendapatkan hasil positif virus corona baru minggu lalu dan telah menjalankan karantina mandiri dan memulihkan diri di rumah selama tujuh hari berdasarkan pedoman otoritas kesehatan Korea," beber staf NCT.

"Mark Jaehyun Johnny menjalani tes PCR untuk mengikuti acara tersebut setelah karantina mandiri dicabut, namun ketiganya dinyatakan positif dan sayangnya tidak bisa keluar negeri. Akibatnya, acara ini akan diadakan dengan 6 orang, Taeil, Taeyong, Yuta, Doyoung, Jungwoo, dan Haechan tidak termasuk Mark Johhny Jaehyun," lanjut staf NCT.

Staf NCT kemudian mengungkapkan permintaan maaf terkait pengumuman ini. Namun, SM Entertainment memastikan bahwa kesehatan artis dan staf adalah yang paling utama. Sehingga, meminta pengertian para penggemar atas absennya 3 anggota NCT di jumpa penggemar NCT 127.

"Kepada semua orang yang mendukung NCT 127 dan Johnny Jaehyun Mark, kami dengan tulus meminta maaf atas segala kekhawatiran atau ketidaknyamanan yang mungkin ditimbulkan, dan terima kasih atas pengertian Anda. Selain itu, tiket tidak dapat dikembalikan karena perubahan anggota yang hadir. Terima kasih atas pengertian Anda," ungkap staf NCT.

"Selain itu, bonus pre-order Blu-ray "NCT 127 2ND TOUR 'NEO CITY: JAPAN - THE LINK'" [MEET&GREET] juga akan diadakan dengan 6 orang: Taeil, Taeyeong, Yuta, Doyoung, Jungwoo, dan Haechan. Terima kasih sekali lagi atas pengertian Anda," tutup staf NCT.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait