Tampil Menawan di Majalah, Minho Bahas Soal Film Baru Hingga Caranya Pertahankan Popularitas SHINee
VOGUE
Selebriti

Pemotretan member boyband SHINee itu tampak berfokus untuk menunjukkan auranya yang dalam dan keren saat dirinya tengah berjalan-jalan menikmati indahnya kota London, Inggris.

WowKeren - Majalah Vogue Korea belum lama ini telah merilis hasil pemotretan menawan dari Minho untuk edisi bulan Agustus. Pemotretan member boyband SHINee itu tampak berfokus untuk menunjukkan auranya yang dalam dan keren saat dirinya tengah berjalan-jalan menikmati indahnya kota London, Inggris.

Dalam wawancara yang menyertainya, Minho berbicara tentang filmnya yang akan datang “New Normal” (judul literal), yang sebelumnya dikenal sebagai drama “Goosebumps”. "Aku ingin melakukannya karena ini adalah film yang menegangkan dan genre yang belum pernah aku coba sebelumnya. Sutradara menggambarkan horor psikologis dengan sangat baik sehingga aku penasaran untuk melihat bagaimana aktingku akan digambarkan," katanya.


Tampil Menawan di Majalah, Minho Bahas Soal Film Baru Hingga Caranya Pertahankan Popularitas SHINee
Vogue

"Itu adalah situasi yang dapat dengan mudah muncul dalam kehidupan sehari-hari kalian sehingga akan mudah untuk tenggelam ke dalamnya. Ini adalah film yang tiba-tiba akan mengejutkan kalian saat kalian menontonnya dengan santai," tambahnya.

Tampil Menawan di Majalah, Minho Bahas Soal Film Baru Hingga Caranya Pertahankan Popularitas SHINee
Vogue

Sedangkan sepanjang karir SHINee, mereka mampu mempertahankan popularitas di kalangan masyarakat umum sambil juga mencoba suara yang cukup inovatif di ranah K-pop. "Ini adalah sesuatu yang selalu kami pikirkan. Kami pikir jika orang suka ketika kami mengekspresikan warna unik SHINee, maka itulah yang populer di kalangan publik, jadi kami pikir yang terpenting adalah selalu mencoba dan mempertahankan warna kami. Ini adalah pekerjaan rumah kami untuk menemukan dan mengeluarkan apa yang bisa kami lakukan yang terbaik dan apa yang hanya bisa kami lakukan," serunya.

Sementara itu Minho debut bersama SHINee pada Mei 200. Selain aktivitas grup, Minho memulai debutnya sebagai aktor pada November 2010 di drama spesial KBS2 "Pianist: dan sejak itu mendapatkan peran dalam serial televisi seperti "Salamander Guru and The Shadows" (2012), "To the Beautiful You" (2012), "Medical Top Team" (2013), "My First Time" (2015) dan "Hwarang: The Poet Warrior Youth" (2016). ).

(wk/aiss)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru